Jelang IRS 2017 Sentul : Yamaha Pastikan Juara Nasional Sport 150, Sisa 2 Seri Nggak Ngaruh !

Beritabalap.com– Akhir pekan ini (11-12 November) siap berlangsung seri ke-5 gelaran IRS 2017 di Sirkuit Sentul, Bogor. Salah satu kelas yang menarik dicermati ialah Kejurnas Sport 150 cc. Lebih jauh diselami berdasarkan klasemen sementara hingga putaran ke-4 IRS 2017 Sentul (15 Oktober), ternyata predikat juara nasional dipastikan milik para rider Yamaha.

Pundi poin sudah tidak bisa dikejar pebalap Honda. Sebagai ilustrasi, Richard Taroreh (Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci) berada di posisi puncak klasemen Kejurnas Sport 150 cc dengan tabungan 167 poin, sedang pebalap Honda yang terbaik ada di ururtan ke-5, yaitu Fitriansyah Kete (Sidrap Honda Daya KYT IRC Nissin Trijaya) dengan tabungan 47 poin.

Jadi sudah berbeda 120 poin. Padahal nilai maksimal yang diraih dalam dua putaran ialah 100 poin. So, sudah tidak terkejar lagi. Dua seri IRS 2017 yang tersisa sudah tidak berpengaruh lagi. Anyway, masing-masing putaran tersedia 50 nilai. Itu untuk menu 2 race. Paham ya !

koizumi

Lebih lanjut dipahami, tidak hanya Richard Taroreh yang berpeluang juara nasional Sport 150 cc. Juga ada nama rider yamaha lainnya, yaitu Gupita Kresna (Yamaha Yamalube Borneo Oryza D4RT Nissin KYT), Rafid Topan Sucipto (Yamaha IRC KYT Cream-pie Syafina) dan Febrianus Balank (Yamaha Yamalube Aspira premio FSCM WJ72 HDS Racing Team). Mereka berempat saja yang berpotensi raih juara nasional Sport 150 cc.

Lebih jelas untuk hitung-hitungan dalam klasemen sementara Kejurnas Sport 150 c, ada bersama berita ini. Ikutin terus ya perkembangan berita terbaru hajatan IRS 2017 Sentul di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Lengkap dengan VIDEO pertarungan yang dijamin lebih cepat tersaji dibanding yang lain. BB1

Klasemen Sementara Kejurnas Sport 150 cc :

 

Facebook Comments

You May Also Like