Kejurnas IRS 2017 Sentul : Gendut GDT Racing Pindah Ke Lain Hati, Pinang SND Porting CNC !

Beritabalap.com-Pada akhirnya mekanik Widya Krida Laksana, akrab disapa Gendut GDT Racing yang mengawal tim Yamaha Bahtera Racing jatuh hati ke idaman baru. Lebih seksi dan lebih mudah dipacarin. Lebih mengerti perasaan. Hemmm… Tetapi, ini maksudnya bukan yang aneh-aneh. Itu sudah lewat masanya. Hehehehehe..

Ternyata, tuner yang berbasecamp di Sleman, Yogyakarta ini memilih SND Porting CNC dalam konteks riset pacuan YZF-R15 ataupun YZF-R25nya. “Kerja jadi lebih cepat, mas ketimbang manual, “tukas Gendut GDT Racing yang akan menjajalnya di seri ke-5 IRS 2017 Sentul, pekan ini (11-12 November).

Dalam hal ini di kelas Kejurnas Sport 150 cc dan Kejurnas Sport 250 cc. Jadi sudah tidak manual lagi. Bahan dasar head-cylinder dan portingnya sudah disediakan produk SND Racing. Tentunya dari hasil mesin CNC.

koizumi

Tinggal nanti finishing jika ingin memiliki perubahan sesuai dengan input pebalap. Sampai disini, tidak merepotkan lagi karena harus menyiapkan perangkat bor-tuner. “Kita juga punya patokan dalam riset SND Porting CNC. Tidak hanya berdasar output dari mesin dyno, juga pengukuran angka CFM, “ujar Haji Sandy Agung, pemilik brand SND Racing yang bermarkas di Bandung.

“Kalau head-cylinder R15 kita saat didyno sudah 28 HP, Kalau R25nya sekitar 43 HP, “tambah Haji Sandy Agung yang tahun depan memutuskan untuk mengikuti balap Asia Road Racing Championship (ARRC 2018) kelas UB150. Yang pasti, produk ini sudah dipakai tuner Hawadis, Achos Lalang, Mlethiz MBKW2 dan lain-lain. Itu bukti nyatanya ya.

Anda tertarik ? Jangan takut dan jangan khawatir ! Tersedia SND Porting CNC untuk semua motor. Lebih lanjut, silahkan hubungi SND RACING PRODUCT atau mendatangi langsung alamat Jl. Gunung Batu 197 B Bandung atau Telp (022) 2014304 / 2004701 ataupun ke HP : 0838 2060 5087 (Cau). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like