Jadi Bos Tim ART Jogja, Rudi Trijaya Tampil Rapi, Berikut Pengakuannya…!

BeritaBalap.com-Jelas dan tegas bahwa Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya menjadi bos tim Astra Motor Racing Team Jogjakarta, populer disebut ART Jogja. Jadi cukup dua tahun di Honda Trijaya dan saat ini (2018) pastinya lebih nyaman di ART Jogja. Itu memang hal yang manusiawi dan harapan tiap individu.

Yang pasti, ART Jogja paling sedap dibahas karena memang baru. Kalau ART Jakarta atau ART Pontianak (Kalbar) sudah pemain lawas. Isunya nilai kontrak ART Jogja menembus angka Rp. 2-3 Milyar per-tahun. Wow… Tapi itu isu alias belum jelas kepastiannya.

Isu kan sah-sah saja seperti isu kepindahan pemain sepakbola ataupun nilai transfernya di akhir musim. Nanti akan kita tanya lebih lanjut soal itu ya. Itupun kalau dijawab. He he he he… Yang pasti, formasi ART Jogja dijamin yang terbaik untuk level Pirelli Motoprix 2018 region II (Jawa). Oh ya, ART Jogja juga disupport Ban Pirelli dan pastinya siap mengaplikasi Diablo Rosso Corsa II.

Saat launching bersama tim ART Jakarta dan ART Pontianak (Kalbar), Mlethiz MBKW2 yang juga tampil rapi berdiri kedua dari kiri, model rambut sama dengan Bos Rudi.

Tidak kalah menarik penampilan Rudi Trijaya yang tampil lebih refresh saat launching Astra Motor Racing Team tadi siang di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta (13 Maret). Tampil lebih rapi dan lebih necis. Tampak lebih formal dari biasanya. Hemmm…..

Apakah akan merubah tradisi selama ini yang dekat dengan rekan-rekan jurnalis ?  “Tidak, mas ! Saya tetap yang dulu. Hanya beda nama tim saja, “tukas Bos Rudi, sapaan akrabnya.  “Soal teman-teman yang sering kumpul di paddock kita dan ngobrol ngalor-ngidul, ayo monggo tetap kita lanjutkan. Tali kekeluargaan tetap saya pertahankan, “tegas Rudy Trijaya yang berdomisili di Bandung dan pastinya dikawal mekanik Mlethiz MBKW2.

Oh ya (lagi), Mlethiz MBKW2 juga tampak rapi. Dibawah ini skuad petarung ART Jogja untuk Pirelli Motoprix 2018 (Jawa). Jadi tidak termasuk Afridza Syach yang hanya fokus di balap Sport 250 cc dan Sport 150 cc. BB1  

Formasi Tim ART Jogja (Pirelli Motoprix 2018) :

Fitriansyah Kete : MP1 & MP2

Anggi Permana : MP1

Dicky Ersa : MP1 & MP2

Herjun AF : MP3 & MP4

Aditya Prakoso : MP3 & MP5

Afi Capirossi : MP5 & MP6

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like