Yuk Bore-up Honda Vario 150/PCX 150R Pakai Piston 62 mm ! USR Sediakan Blok Silindernya, Tinggal PnP !

BeritaBalap.com-Nih, ada cara praktis guna meningkatkan perfoma motor Honda Vario 150 ataupun Honda PCX 150R anda. Bengkel Ultra Speed Racing (USR) Jakarta yang sudah berpengalaman di dunia balap nasional dengan tim Honda USR, menyediakan paket blok silinder dengan piston 62 mm. Jadi ini langkah bore-up atau pembesaran kapasitas mesin yang praktis.

Disebut praktis karena plug and play alias PnP alias tinggal pasang dan langsung ngegas. Oh ya, dengan pengaplikasian blok silinder ini, maka akan didapat angka silinder 174,7 cc. So, peningkatan cc yang lumayan dari bawaan aslinya Vario 150 ataupun PCX 150R yang berkubikasi 149,3 cc.

Baca (juga) : Mau Bore-Up Silinder X-Max 250 Dengan Piston 75 Mm ? Tersedia Di Ultra Speed Racing (USR)

Yang pasti, paket blok silinder ini sudah termasuk klip pen-piston, ring seher dan pen piston.  Patut dicatat, bahwa perangkat blok silinder ini sudah menggunakan material alumunium terbaik yang dilapisi dengan keramik. Dijamin kuat dan tahan lama dengan kompresi tinggi. Termasuk piston yang ditempa spesial (forged piston) dengan mesin CNC yang dirancang presisi.

Mau tahu banderol harganya ? Cukup disisihkan budget duit anda Rp. 2,7 juta saja ya. Tidak mahal namun efeknya sangat berbeda. Jauh lebih responsif dan lebih kencang. Bagi yang tertarik, alamat pembelian langsung Ultra Speed Racing (USR) ataupun secara online ada di bawah berita ini. BB1  

ULTRA SPEED RACING
JL. DAAN MOGOT, KM. 11, NO. 6, JAKARTA BARAT.

HP : 0817 85 80 80 atau 0821 12 85 80 80
Open 🔓 10.00
Close 🔒18.00

ONLINE SHOP 💻 :
BL/TOKOPEDIA ultraspeedracing

SOSMED 📱:
IG Ultraspeed racing
FB Ultraspeed Race

 

Facebook Comments

You May Also Like