Launching Tim MotoGP Alma Pramac Ducati, Tapi Di Markas Lamborghini

BeritaBalap.com-Tim MotoGP Alma Pramac Ducati memperkenalkan dan meluncurkan livery pacuannya di Sala Olimpo Lamborghini Manifattura di Sant’Agata, Bologna, Italia. Jadi berlangsung di markas Lamborghini dan motor Ducati GP18 dan GP17 dipajang bersama Lamborghini Aventador dan Urus, juga ada Ducati Panigale V4 dan Generator dari Pramac.

Jangan bingung ya kenapa di kandang mobil mewah tersebut. Karena memang Ducati Motor Holding itu milik Audi yang notabene anak perusahaannya di Italia adalah Lamborghini. Nah mereka semua merk-merk tersebut berada di bawah VW Group. Paham ya !

Tampilan Petrucci dan Miller untuk MotoGP 2018

Dalam hal ini, hadir duet petarung Alma Pramac Ducati, yaitu Danilo Petrucci dan Jack Miller. Mantapnya hadir pula CEO Lamborghini, Stefano Domenicali, kemudian General Manager Ducati Gigi Dall’Igna, CEO Ducati Claudio Domenicali, Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti dan CEO Pramac Paolo Campinoti serta kepala tim Alma Pramac Racing.

“Kami punya harapan tinggi untuk musim MotoGP 2018. Ini adalah acara besar Italia bersama Ducati dan Lamborghini, yang saya harap akan menjadi pertanda baik bagi balapan pertama di Qatar nanti, “ujar CEO Pramac,Campimoti. Seri pertama MotoGP 2018 sendiri akan dihelat akhir pekan ini (18 Maret) di Losail Qatar.

“Saya sangat senang bisa balapan satu tahun lagi untuk Pramac Racing. Kami telah mencapai hasil yang bagus sejak tahun 2015. Ini akan menjadi musim terpenting saya. Saya memiliki mesin pabrik dan harapan yang tinggi. Dengan pengalaman yang lebih, saya mencoba untuk menjadi lebih baik dari tahun lalu, “timpal Danilo Petrucci yang akan menggunakan pacuan GP18 seperti yang diaplikasi duet Ducati, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Sedang untuk Jack Miller sebagai pendatang baru di Alma Pramac Ducati akan menggunakan motor versi tahun lalu (GP17). BB1

Facebook Comments

You May Also Like