Jelang Kawahara IRC IDC 2017 Sukoharjo (8-9 Juli) : Heboh euy…! Alvan Cebonk & Wiwi Mungil Punya “Baby” ? Ini Penjelasannya !

BeritaBalap – Jelang seri ke-3 gelaran balap trek lempeng bertajuk Kawahara IRC IDC 2017 di Sirkuit Jl. Diponegoro, Sukoharjo, Solo, Jateng, akhir pekan ini (8-9 ), dragbiker Alvan Cebonk (Nganjuk) diterpa ‘gosip’. Cebonk yang mengakui ada hubungan spesial dengan Wiwi Mungil dikabarkan udah sah menikah dan punya ‘baby’. Weleh… weleh !

Disaat yang sama Wiwi juga mengakui bahwa hubungan mereka tetap jalan dan makin serius. Nah lo ! Kok cocok jawabannya. Jangan.. jangan.. ! Ini yang mau diinvestigasi beritabalap.com yang paling lengkap soal balap. Gosip itu makin panas, lantaran Cebonk memposting fotonya dengan Wiwi yang sedang menggendong bayi di akun IG (instagram) dengan nama alvan imas dwi nanda. “Untuk di semoga kan, bismillah, ”begitu tulis Cebonk. Hemmm sedap sekali rasanya…

Alvan Cebonk dan Wiwi Mungil

“Hahaha… rahasia, ”begitu jawab Cebonk saat dikonfirmasi beritabalap.com. Makin penasaran, portal ini coba konfirmasi langsung dengan Wiwi, ”Hehe… itu foto 2016 lalu,”jawab Wiwi. Lah, berarti ?? Husss… jangan mikir macam-macam bro, ”Bayi yang difoto itu, anaknya Mas Jhon kok. Wkwwk…,”tegas Wiwi. Artinya, hubungan Cebonk dan Wiwi memang belum ‘halal’ alias belum resmi di KUA. Belum jadi bapaknya anak-anak !

koizumi

Pun begitu, Cebonk mengaku ada arah untuk pada tahap itu,”Saat ini masih fokus pada karier dan gelar kelima di IDC 2017. Pointnya masih ketat dan butuh kosentrasi. Do’akan aja semua sesuai rencana dan mencapai target, ”harap Cebonk. Target yang mana nih bro ? Wkwkwk… Udah ah nanti nggak selesai-selesai berita ini. Jangan lupa panteng terus portal khusus beritabalap di beritabalap.com ya. One’s

Facebook Comments

You May Also Like