Seksinya Cristina LIovera, Pacar Maverick Vinales, Ada Foto-Fotonya euy !

Mungkin penggemar MotoGP belum tahu atau mungkin sudah tahu siapa pacar rider MotoGP tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Yang sudah tahupun, mungkin pula belum melihat foto-foto seksinya lebih detail. Hanya sekilas saja. Makanya lihat di portal beritabalap.com yang setia menyajikan informasi yang tidak seperti biasanya.

Namanya adalah Cristina LIovera yang ternyata adalah sprinter. Belum jelas LIovera kapan mulai berpacaran dengan Vinales. Sprinter itu lari jarak pendek, LIovera yang berasal dari Andora mengambil spesialisasi di nomor 100 meter. Bahkan LIovera juga masuk dalam tim olimpiadenya Andora. Itu di tahun 2012. Bagi yang belum paham lagi, Andora itu negara kecil diantara Perancis dan Spanyol. Bahasanya bahasa katalan. Setir mobilnya di kanan seperti di Indonesia. Hemmm.. kok nggak nyambung !

koizumi

Oh ya, usia LIovera saat ini 30 tahun (lahir 1 Oktober 1996). Bagi yang demen twitter bisa mengikuti Christina LIovera. Pengikutnya sekitar 1700 an. Sepertinya Vinales senang dengan gadis olahragawan. Kan sebelumnya dengan kroser asal Italia, Kiara Fontanesi. Mungkin sensual dan kuat juga. Maksudnya staminanya yang kuat karena demen olahraga. Jangan lupa ikutin terus berita balap di portal beritabalap.com ya. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like