Jelang Kejurda Balap Motor IMI Jabar & Grand Final JMM Prix 2018 Tasikmalaya : Bekal Positif Azara, Murid Wahyu Widodo Incar Hasil Sempurna

BeitaBalap.com- Demi tampil maksimal pada gelaran Kejurda Balap Motor IMI Jabar & Grand Final JMM Prix 2018 yang akan berlangsung akhir pekan ini Sabtu-Minggu 15-16 Desember, maka berbagai persiapkan dilakukan racer muda potensial, Azara.

Mulai dari persiapan mental, fisik hingga pengenalan lay out Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar tempat berlangsungnya gelaran balap. Dalam hal ini, intens melakukan latihan di trek Bukit Peusar. Ini bekal positif Azara yang juga murid pebalap senior Wahyu Widodo. Azara mengincar hasil sempurna di kelas MP5 ECU standar 12 tahun, MP5 Open dan MP6.

“Karena beberapa kali kurang maksimal, kali ini balap di Tasikmalaya saya targetkan hasil sempurna untuk Azara. Terlebih melihat catatan waktu yang sangat menonjol di MP5 ecu standar 12 tahun dengan catatan best time 1.03.36 ketika melakukan sesi latihan beberapa waktu lalu. Ini mengacu pada catatan best time juara Motoprix tahun ini di kelas MP5 ECU standar kalo gak salah catatan waktunya 1.03.4, ”ungkap Wahyu Widodo.

koizumi
Wahyu Widodo kawal Azara dalam sesi latihan di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar.

Seperti kita ketahui jika Wahyu Widodo saat ini diberi amanat untuk mengawal Azara yang bernaung di bawah asuhan SMP N2 DAWUAN PS-212 W-Dua 16 Racing Team.

Berkat olahan Wahyu Widodo yang sarat pengalaman di dunia balap, pada seri ke-2 Kejurda Balap Motor IMI Jabar yang berlangsung di Majalengka, Jabar, Azara sukses menempati podium tertinggi di kelas MP6 dan menyabet podium ke-2 kelas Bebek 4-Tak 150cc Ecu Standar 12 Tahun.

BACA JUGA : Azara, Talenta Balap Belia Asal Majalengka Yang Makin Bersinar

Bocah 12 tahun anak dari pasangan dari H. Jamsuri atau akrab disapa bos Enjam dan Hajah Aan ini kurang maksimal di kelas MP5 karena mengalami crash.

Makanya untuk balap kali ini, siswa kelas VII SMP N2 Dawuan, Majalengka ini sangat berharap bisa memperbaiki hasil kurang maksimal tersebut. Tidak heran jika mulai dari Mingu, 9 Desember lalu dan hari ini Azara begitu semangat menjalani latihan bersama Wahyu Widodo.

Wahyu Widodo memberikan masukan dan arahan kepada Azara

“Secara fisik dan mental Azara sudah sangat siap menghadi gelaran balap kali ini. Mudah-mudahan untuk balap sekarang kita bisa membawa hasil sempurna dengan merebut tahta tertinggi di setiap kelas yang di ikuti Azara,” harap Wahyu Widodo yang di amini Azara. Yap, selamat berjuang dan meraih prestasi ya ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like