Jelang Kejurnas Dragbike 2019 Papua Barat : Awas Feydi Chesa Kaunang…!

BeritaBalap.com- Ayo datang dan saksikan langsung Kejurnas Dragbike Regional 5 dan 6 Putaran ke-5 di Papua Barat, akhir pekan ini (20-21 Juli). Tepatnya dihelat di Sirkuit Non Permanen Jl. Baru Aimas, Papua Barat. Yap, ini Kejurnas paling jauh di Indonesia. Sebagai catatan saja, balapan ini nantinya akan diikuti oleh dragbiker profesional khususnya from Papua, Maluku dan Sulawesi.

Mereka akan saling memperebutkan poin untuk pundi nilai klasemen. Nantinya dalam beberapa seri akan terpilh siapa yang mewakili Regional 5 dan 6 untuk diadu di babak grand final Kejurnas Dragbike 2019. Adalah Feydi Chesa Kaunang, joki asal Manado yang siap tarung. Sebelumnya petarung yang sempat bermukim di Jawa ini bersinar di pentas dragbike di kota Palu Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu. Nah, akhir pekan ini kembali mencoba peruntungan di lintasan 201 m.

”Saya sudah mendarat di kota Sorong, Papua. Semua kelas poin Kejurnas akan saya ikuti termasuk beberapa kelas supporting. Mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang maksimal dengan merebut gelar juara umum, ’’kata Feydi. Oh ya, doi akan membela tim Abia Racing Team Sorong yang notabene sebagai event organizer pelaksana Kejurnas Dragbike kali ini.

koizumi

Kehadirannya suami dari Phutri Laresa Manado ini membuat gengsi event  lebih spesial dan akan menjadi daya pikat lomba yang didukung sepenuhnya oleh pemerintah daerah setempat. Itu artinya balapan di Papua punya kualitas tersendiri beberapa tahun belakangan. Joki dan tim papan atas Jawa juga kerap didatangkan dengan dukungan timing system standar nasional. D 14 N

 

Facebook Comments

You May Also Like