Jelang LSI Grand Trial Dragbike 2019 Semarang (3 April) : Ada kelas Mekanik & Kru Tim, Mantap !

BeritaBalap.com-Selain memiliki tujuan utama yang menyasar rider pemula dan new comer alias pendatang baru, maka ajang LSI Grand Trial Dragbike Series 2019 kemasan promotor Line Speed Indonesia (LSI) event Management ini juga mengakomodir kategori non rider atau bukan pebalap. Jadi terus berinovasi ya. Tidak jalan ditempat.

Ini yang akan dihadirkan dalam gelaran latber dragbike pada hari Rabu (3 april) di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Yaitu akan dibukanya kelas bracket  time 9 detik khusus mekanik dan crew tim. Wow… just for mechanic and crew !

Joko Pujiono, komandan LSI yang terus berinovasi menggairahkan dunia dragbike Jateng

“Kami memberikan atensi kelas bracket 9 detik khusus mekanik dan crew. Jadi perhatian ini semata untuk memberikan reward supaya tidak hanya kiprah mereka terlihat di balik motor, tapi juga dapat merasakan sensasi adu kebutnya secara langsung, ”jelas Joko Pujiono, nahkoda LSI event management yang juga pelaku senior otomorif, khususnya dunia balap di Jawa Tengah.

koizumi

Bukan tanpa alasan dibukanya kelas khusus ini, mengingat sepak-terjang para mekanik dan crew selama ini hanya berkutat di belakang  layar atas kesuksesan motor yang dipacu para rider andalannya. Mereka kurang dikasih perhatian. Kadang mereka juga sedih dan menangis dan kepingin mencicipi balapn. He he he he he…

So, dengan adanya kelas ini, diharapkan para mekanik dan crew dapat menunjukkan eksistensinya. Tentu saja, jika naik podium akan menjadi kebanggaan tersendiri, apalagi dapat hadiah. So, tunggu apa lagi, ayo mendaftar dan rasakan sensasinya. YOU       

 

Facebook Comments

You May Also Like