Jelang Matic Race Jawa Timur, Bakal Dibuka 7 Kelas Utama !!

BeritaBalap.com – Gelaran Matic Race Jawa Timur tinggal menghitung hari, rancananya diadakan bulan ini justru diundur tanggal 2 Juli 2022 dengan lokasi di kota Pacitan Jawa Timur.

Hal tersebut mengingat kesiapan penyelanggara yang harus dimaksimalkan jelang matic race seri perdana. Rencananya, matic race bakal disambung tanggal 24 Juli 2022 di kota Trenggalek.

“Seri pembuka nantinya bakal kami buka 7 kelas utama matic, mulai dari matic open hingga matic khusus wanita. Semoga di seri perdana nantinya antusiasnya bagus, supaya bisa berlanjut di seri berikutnya musim ini,” ungkap Rudi penyelenggara dari Mata Panah.

koizumi

Tidak hanya kelas matic saja, setidaknya ada kelas supporting yang meliputi bebek 2-tak yang lagi naik daun di kalangan balap motor Indonesia.

“Kelas bebek 2-tak sekarang banyak peminatnya, kami buka beberapa kelas untuk meramaikan gelaran matic race. Tapi meski begitu yang terhitung poin hanya kelas matic saja,” beber Rudi lagi.

BACA (JUGA) : Bakal Hadir Kembali, Matic Race Reborn Bakal Digelar Juli Mendatang !!

Jika antusias peserta di matic race ini sangat besar, tidak menutup kemungkinan tahun ini bakal digelar setidaknya 3 hingga 4 seri untuk mengobati rasa rindu pada matic race yang sudah hampir 3 tahun absen.

“Jika melihat antusias peserta di beberapa gelaran balap motor, saya lihat kelas matic masih banmyak peminatnya. Makanya, kami berharap matic race di Jatim bisa kembali hadir seperti 3 tahun lalu sebelum pandemi,” tutup Rudi yang memberikan nomor telepon 085859990709 atau di nomor 082232263777. CHR

Facebook Comments

You May Also Like