Jelang Matic Race Putaran 3 Nganjuk, Ini Dia Layout Sirkuit Dan Kelasnya !!

BeritaBalap.com – Minggu ini kota Nganjuk bakal menjadi pilihan seri 3 gelaran Matic Race Jawa Timur, berlokasi di sirkuit non permanen alon-alon Nganjuk rencananya bakal menggelar sebanyak 21 kelas yang akan diperlombakan minggu besok (4/9).

Rudi ‘ceklek’ penyelenggara Mata Panah bakal terus memberikan suguhan yang menarik untuk balap motor Jawa Timur, dan itu dibuktikan tiap gelaran matic race yang selalu dijelaskan di awal untuk ketentuan hadiah yang akan di terima peserta tiap kelasnya.

“Sebisa mungkin saya menampung aspirasi pembalap Jatim, saya pribadi ingin balap motor Jawa Timur makin berkembang dan banyak peserta,” ungkap Rudi.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Balap Matic Race Putaran 2 Trenggalek Hari Minggu !!

Layout Matic Race Nganjuk

Lokasi alon-alon Nganjuk sudah lama tidak digunakan balap, menurut Rudi kota Nganjuk masih ada potensi untuk terus mencari bibit pembalap Jatim dan lokasinya bisa terbilang tengah kota Jawa Timur.

“Dari 21 kelas yang diperlombakan, nantinya sudah dijelaskan dari awal untuk masing masing hadiah per kelasnya. Untuk layout sirkuit lebih banyak trek lurus dan ada sekitar 7 tikungan,” tambah penyelenggara yang suka akan kemasan yang menarik tiap serinya.

BACA (JUGA) : Sukses Matic Race Seri Perdana, Di Seri 2 Trenggalek Bakal Buka Kelas Baru !!

Kelas Matic Race Nganjuk

Keren nya lagi, matic race Nganjuk bakal dibikin flat Rp 600 ribu untuk tarif pendaftarannya. Tapi, tarif tersebut hanya berlaku mulai tanggal 25 Agustus sampai 3 September tuh.

“Jika lebih dari tanggal tersebut kami tidak bisa terima pendataran, hal tersebut kami upayakan supaya saat race bisa berjalan lancar dan tepat waktu,” tutup Rudi yang beri nomor 085-859-990-709 dan 082-232-263-777 untuk pendaftaran dan informasi lainnya terkait matic race Nganjuk. CHR

Facebook Comments

You May Also Like