Trial Game Dirt 2018 Tuban, Jatim (5-6 Okt) : Klasemen Ketat, Model Trek Dijamin Hadirkan Duel Ketat

BeritaBalap.com-Sehubungan putaran ke-5 gelaran Trial Game Dirt Series 2018 yang akan berlangsung di lapangan Mustika Tuban, Jatim akhir pekan ini (5-6 Oktober), maka pebalap asal Klaten M. Arjun Wicaksana terbukti kokoh berada di posisi pertama sementara dengan total point 91 poin.

Namun itu tadu hanya unggul dua nilai saja dari peringkat ke-2 yakni Aris Setyo dengan tabungan 89 poin.  Alhasil, Trial Game Dirt Series 2018 Tuban akan menjadi penentu, apakah M Arjun Wicaksana tetap berlanjut pimpin klasmen, apakah unggul tipis atau justru disalip ? Itu yang akan sedap ditonton.

Patut dipahami, bahwa Trial Game Dirt Series 2018 menyisakan 2 putaran lagi dan beberapa rider masih membuka peluang untuk menjadi juara umum Trial Game Dirt 2018. Lebih jelasnya, silahkan lihat data klasemen sementara di bagian paling bawah berita ini.


Menyankut penentuan gelar juara umum masih akan menunggu hingga akhir November mendatang yang menurut rencana akan digelar di Jawa Tengah. Yang jelas tidak hanya perebutan posisi 1 dan 2 saja yang memanas, tapi perebutan posisi ke 3 antara Savona Oky, Lantian Juan serta Ivan Harry Nugroho akan berebut tempat mengamankan posisi ke-3.

Dari informasi yang didapat, bahwasanya Sirkuit Lapangan Mustika Tuban yang akan dipakai nanti memiliki luas yang cukup lebar. Sangat memungkinkan, penyelenggara meracik Lapangan Mustika menjadi arena tempur yang bervariatif. Duel ketat siap tersaji.

“Karakter lintasan cukup keras dan berdebu, akan tetapi cukup panjang dan lebar, sehingga nantinya bisa kita buat lebih high speed, ”ucap Jim Sudaryanto dari Genta Auto & Sport. Mantab ! Bakal berguncang ini. D 14 N

Klasemen Sementara :

 

Facebook Comments

You May Also Like