Jelang MotoGP 2019 Argentina : Marquez Optimis, Lorenzo Tidak Punya Sejarah Manis


BeritaBalap.com-Duet tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dipastikan lebih fit dalam menghadapi seri ke-2 MotoGP 2019 di Sirkuit Termos de Rio Hondo, Argentina, akhir pekan ini (30-31 Maret). Proses penyembuhan cedera yang dialami mereka dijamin lebih baik setelah libur sekitar 3 minggu. Bahkan Marc Marquez optimis meraih podium juara karena punya track-record podium terbaik di 2014 dan 2016.

Oh ya, podium MotoGP 2018 Argentina direbut Crutchlow, Zarco dan Rins. Tahun lalu Marquez di urutan ke-18. “Kami memulai dengan baik di Qatar dan berjuang untuk kemenangan hingga akhir. Tujuannya, tentu saja, adalah melakukan hal yang sama di Argentina dan mencetak poin sebanyak mungkin, “tukas Marquez yang juga juara dunia MotoGP 2018 dan hanya kalah 0,023 detik dari Andrea Dovizioso saat seri Qatar lalu (10 Maret).

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP 2019 Argentina (Dalam WIB), Jumat-Minggu (29-31 Maret)


“Saya bisa berlatih lagi dengan motor motokros dan saya percaya diri dalam balapan, “tambah Marquez. Lain hal Jorge Lorenzo yang mengatakan bahwa ia memang kurang memiliki sejarah manis di Argentina. Musim lalu finish ke-15 (2018) dan saat 2017 tidak menyelesaikan balapan.

“Qatar telah menunjukkan kepada kami bahwa kami memiliki potensi besar dengan Honda. Argentina akan memberi saya kesempatan untuk memperbaiki motor. Saya sepenuhnya fokus pada pemulihan saya di antara balapan, “tutur Lorenzo yang finish ke-13 di Qatar. “Di masa lalu, trek di Argentina memang bukan salah satu yang terbaik bagi saya, “tambah Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like