Setelah Bos Besar Ducati, Giliran Dall’Igna Peringatkan Bastianini Hindari Kontak Dekat Pecco

BeritaBalap.com-Kali ini giliran Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang memperingatkan Enea Bastianini (Gresini Racing) untuk lebih berhati-hati saat menjalani race.

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Marah ! Tidak Suka Aksi Bastianini Atas Pecco Di Lap Akhir

Maksudnya sehubungan dengan pertarungan ketatnya dengan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ saat MotoGP Misano Italia, Minggu kemarin (4 September). Mereka memang bersaing ketat hingga Bastianini hanya kalah tipis dengan gap waktu 0,034 detik.

koizumi

“Kemenangan bagi seorang pembalap adalah sesuatu yang terlalu penting, dan itu benar jika dia memiliki kesempatan untuk menang, dia memainkan semua kartu yang tersedia. Kontak dekat yang terjadi pada lap terakhir lebih baik dihindari, “tegas Gigi Dall’Igna yang dikutip dari Sky Sport.

BACA (JUGA) : Akhirnya Jepang Berkiblat Eropa ? Kalex Dipercaya HRC Buat Riset Lengan Ayun RC213V

Sebelumnya bos besar Ducati Claudio Domenicali juga mengkritik aksi Bastianini yang dianggap bisa mengacaukan peluang dan potensi Bagnaia ‘Pecco’ dalam meraih juara dunia MotoGP 2022. Maksudnya ketika ngotot dan akhirnya membuat Pecco mengalami crash.

“Pecco memiliki ruang, dia juga tidak melakukan kesalahan, Pinturicchio (pelukis ternama Italia, red) sekali lagi melukis balapan yang luar biasa, “ucap Domenicali selaku CEO Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Resiko Crash Saat Duel Dengan Bastianini, Apa Komentar Pecco ?

“Kami berbicara dengan orang-orang kami dan mereka tahu bahwa mereka tidak harus terlalu agresif satu sama lain. Saya pikir Enea berperilaku baik sampai lap terakhir, dia bisa menyelamatkan hal yang terlepas di akhir tetapi dia mengambil resiko besar, kami tidak menyukainya, ”tambah Domenicali yang dikutip dari CorsedimotoBB1

Hasil MotoGP Misano :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like