Waduh, Sponsor Utama WithU Mundur Dari Tim RNF Aprilia (2023), Padahal Nilainya 80 Milyar ?

BeritaBalap.com-Kabar terbaru, bahwa tim MotoGP milik Razlan Razali (RNF) dipastikan akan ditinggal sponsor utamanya WithU. Waduh, sungguh kabar yang dijamin merepotkan manajemen dalam pencarian dana.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Sponsor WithU Kasih Duit 80 Milyar Tim RNF Yamaha

Perusahaan energi asal Italia tersebut memutuskan diri untuk mengalihkan kucuran dananya kepada tim bola voli asal Italia (Verona Volley) yang bermain di liga top Italia. Tentu saja, kondisi demikian membutuhkan kerja keras untuk mendapatkan pengganti karena seri MotoGP musim depan tidak lama lagi.

koizumi

“Ini sangat menuntut dan situasi pasar tidak memberikan visibilitas hingga saat ini. Kami ingin memperdalam olahraga bola voli, bergerak maju karena kami sangat terlibat dan kami merasa seperti pelaku utama. Bukan berarti kami akan memperbanyak sponsorship bola voli. Pokoknya ya, cukup seperti dalam MotoGP, ”terang Matteo Ballarin selaku CEO WithU.

BACA (JUGA) : Ai Ogura Tidak Jadi ! Nakagami Fix Tetap MotoGP 2023, Efeknya Mario SA Tetap Moto3 ?

Dalam sebuah kesempatan, disebut bahwa nilai sponsor WithU dalam tim RNF adalah sekira 80 milyar. Itu jika dikurskan dalam rupiah. Nilai yang sangat signifikan.

“Saya memang tidak bisa menaikkan anggaran seperti halnya Petronas, itu jelas. Jumlahnya kurang lebih 5 juta euro, ”tegas Matteo Ballerin dalam sebuah wawancara dengan SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like