Grasstrack 2021 Subang : Rio Tan Tegaskan Proliner Siap Support Demi Memajukan Balap Cakar Tanah

BeritaBalap.com- Pentas balap Grasstrack 2021 Subang sukses tersaji dengan melibatkan 600 an starter hingga dilirik beberapa sponsor. Manager Racing di PT. Enwan Multi Partindo (N1) Rio Tan yang langsung hadir memantau gelaran balap, menegaskan jika Proliner siap memberikan support demi memajukan balap cakar tanah alias grestrek.

BACA JUGA : Grasstrack 2021 Subang : Sukses Tersaji, Tahun Depan Bakal Tayang 3 Seri

Patut dipahami, PT. Enwan Multi Partindo (N1) merupakan distributor produk Racing Boy (RCB), UMA Racing dan Proliner. Kiprahnya memberikan support di dunia balap khususnya road race jelas sudah terbukti. Mulai dari dukungan untuk gelaran event hingga memberikan support untuk tim maupaun pembalap.

koizumi

Kali ini, terbukti pula dalam hajatan balap cakar tanah bertitel Subang Jawara Piala Bupati Open Grasstrack 2021 yang berlangsung dilintasan Kare’es, Desa Mekarwangi, Pagaden Barat, Subang, Jabar (30-31/10). Itu merupakan gelaran balap persembahan Nick 69 Subang Jawara yang menggandeng Calo MX dan dikemas apik oleh Bhieghoss Concept.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum Subang Jawara Piala Bupati Subang Open Grasstrack 2021

“Untuk event kali ini, selain memberikan support untuk gelaran event, kita juga memberikan uang pembinaan spesial untuk peraih 3 besar dikelas FFA Pemula Jabar, FFA Open dan Super Trail 4 Tak s/d 250 CC Open,” bilang Rio Tan.

Ayoob perwakilan Bhieghoss Concept & Rio Tan, Manager Racing N1

Catatannya, grasstracker yang memakai knalpot Proliner XR-1 SS pada gelaran tersebut dan menjadi yang tercepat akan diberi uang tambahan sebesar Rp 1 juta. Sedangkan untuk peraih juara 2 mendapat uang jajan tambahan sebesar Rp 750 ribu dan juara 3 berhak mendapatkan uang sebesar Rp 500 ribu.

“Semoga tahun depan kita juga bisa fokus memberikan support penuh untuk gelaran balap grasstrack terutama yang dikemas oleh Bhieghoss Concept. Tujuannya tentu saja untuk memajukan balap grasstrack,” kata Rio Tan dihadapan Ayoob perwakilan dari Bhieghoss Concept.

Semoga dengan hadirnya Proliner yang memberikan dukungan dibalap cakar tanah alias grasstrack mampu menambah gairah tersendiri. Terlebih pada gelaran tersebut N1 juga terpantau sudah memberikan support untuk 2 tim balap.

Mulai dari tim Honda Gumelar Nyomot Pride Proliner RCB Arate12 Ciawitali Kopi n Selfie dan Honda MS Racing Navaro Pride Proliner RCB CLD.

“Tidak menutup kemungkinan, seiring berjalannya waktu dan data-data yang kita dapat untuk kedepannya kita akan memberikan support untuk tim-tim grasstrack lagi,” pungkas Rio Tan didampingi skuad pasukan N1. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like