Jelang MotoGP Argentina : Bos KTM Yakin Podium Juara Karena 2 Ridernya Masuk 5 Besar

BeritaBalap.com-Bos KTM Pit Beirer sangat yakin meraih podium terbaik alias juara dalam putaran ke-3 MotoGP 2022 Argentina yang akan berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, akhir pekan ini (1-3 April).

BACA (JUGA) : Cek Ya ! Ini Jadual MotoGP Argentina Minggu Ini (1-3 April, Dalam WIB)

Perfoma KTM RC-16 memang terbukti konsisten dalam 2 putaran MotoGP yang sudah berlangsung. Di Mandalika, Miguel Oliveira (Red Bull KTM) meraih podium juara, sebelumnya di Losail Qatar, Brad Binder podium runner-up.

koizumi

Alhasil, paling konsisten diantara pabrikan lain. Bahkan ini satu-satunya skuad pabrikan yang selalu setia merebut podium dalam 2 putaran yang sudah dihelat.

BACA (JUGA) : Ducati Pusing Karena Jorge Martin Dan Bastianini Sama-Sama Ingin Tim Pabrikan ?

Lebih lanjut, Pit Beirer memberikan alasan kenapa optimis meraih podium jawara di Argentina ? Karena menurutnya, peluang dan potensi sangat terbuka jika 2 pembalapnya berada dalam klasemen sementara 5 besar. Brad Binder ke-2, sedangkan Oliveira ke-4.

“Kita semua harus menjaga kaki kita tetap di tanah, selelu fokus dan terus maju. Kami belajar banyak selama musim dingin. Sekarang kita harus terus bekerja seperti ini”.

BACA (JUGA) : Marquez Diperiksa Senin Ini, Ahli Diplopia Sebut Kemungkinan Operasi

“Jika kamu memiliki 2 pembalap di posisi 5 besar, maka kamu memiliki peluang bagus bahwa salah satunya akan naik ke podium. Ini tetap menjadi tujuan kami. Finish 5 besar di MotoGP adalah hasil yang luar biasa. Jika kita terus seperti ini, kita pasti akan mendapatkan hasil yang baik, ”ucap Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

“Kami sekarang memiliki paket kompetitif, mesin super bertenaga untuk start, tetapi kami harus menggabungkannya dengan elektronik dan perangkat ketinggian (holeshot device). Ini seperti mekanisme jarum jam yang bekerja sama, ”tambah Pit Beirer yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like