Jelang MotoGP Austin : Sejak 2013 Marquez Juara, Dovi : Tidak Ada Yang Tidak Terkalahkan

BeritaBalap.com-Seri ke-4 MotoGP 2019 di lintasan COTA, Austin, USA (12-14 April) menjadi tantangan tersendiri bagi Andrea Dovizioso. Apa sebab ? Karena Ducati tidak punya sejarah manis di trek yang memiliki beberapa tikungan tajam ini. Banyak yang menyebut pula sebagai sirkuit Tehnikal. Musim 2018 lalu, Dovi harus puas finish ke-5. Itu dibawah Marc Marquez, Vinales, Iannone (saat masih di Suzuki) dan Valentino Rossi.

“Saya harus mengatakan bahwa saya senang dengan apa yang dilakukan di Argentina, langkah kami baik dan kami tidak mengharapkannya. Akan lebih baik jika itu juga terjadi di COTA. Memang jelas, seperti yang sudah ditunjukkan di masa lalu, Marc adalah raja dari sirkuit ini. Kita harus berusaha untuk bertarung dengannya atau dalam hal apa pun untuk membawa pulang poin maksimal, “terang Dovizioso yang saat ini berbeda 4 poin dengan Marquez di klasemen sementara MotoGP 2019.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP 2019 Austin USA (12-14 April) Dalam Jam WIB

koizumi

Lebih lanjut, Dovi sangat yakin dengan perkembangan pacuan GP19nya. Diklaim semakin baik dan pastinya lebih baik dari tahun lalu. Pada bagian lain, runner-up MotoGP 2017-2018 ini juga menegaskan bahwa tidak ada yang tidak terkalahkan. Demikian merespon dari prestasi Marquez yang menang spesial di COTA. Sejak tahun 2013 hingga 2018 selalu podium jawara. Itu sudah 6 kali berturut-turut.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP 2019 Austin : Marquez Raih Podium Juara Ke-7 Kalinya ?

“Saya berharap menjadi lebih kompetitif dari tahun lalu. Saya pikir, kami memiliki struktur yang lebih baik di sini daripada tahun lalu. Kami dapat meningkatkan sedikit di berbagai area dan menjadi lebih kompetitif. Saya tidak berpikir saya memiliki struktur untuk berjuang untuk kemenangan, tetapi kita akan lihat, “terang Dovi.

“Akan sangat sulit untuk mengalahkan Marc, tetapi tidak ada yang tidak terkalahkan, “tambah Dovi. Kita tunggu saja ya pertarungan mereka. Apakah akan ada kejutan di tahun 2019 ini ? BB1

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP 2019 Austin : Ambisi Rossi-Vinales Kalahkan Dominasi Marquez

Facebook Comments

You May Also Like