Gear-set SSS Janjikan Sponsor (2020) Bagi Tim Pemenang Underbone 125 di SCP 2019

BeritaBalap.com-Gear-set alias gir dan rantai SSS belum puas juga untuk mensupport gelaran Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019). Setelah menjadi bagian dari titel event, berlanjut dengan keputusan SSS yang siap mensponsorin tim pemenang balap Underbone 125 cc di SCP 2019. Maksudnya, bagi pemenang berdasarkan klasemen seri SCP 2019.

“SSS makin memberikan rangsangan untuk tim-tim underbone di Sumatera agar segera bersiap untuk bertarung di seri 1 SCP 2019 di Musi Rawas, Sumsel. SSS siap menjadi bagian dari sponsor mereka untuk tahun 2020, “tukas Arissandro sebagai salah satu aktor SCP 2019 selain nama Darmawan “Dragon”.

koizumi

 

Makanya para tim-tim underbone Sumatera, yuk ah siapkan motor terbaik anda ! Ramaikan SCP 2019 yang bejibun hadiahnya. Dijamin anda terpuaskan !

BACA (JUGA) : Jelang Seri 1 SCP 2019 Musi Rawas, Sumsel (27-28 April) : HUT Musi Rawas Ke-76, Gratis Buat Warga !

Dalam satu kesempatan, penulis memang pernah discuss dengan Hanky Kurniawan, Manager Marketing SSS. Bahwa disebutnya wilayah Sumatera itu menjadi fokus serius untuk berpromosi setelah mengevaluasi output prestasi di musim 2018. Ada harapan besar di Sumatera. He he he he he…

“Sumatera berpotensi dan SCP adalah salah satu strategi kami untuk memberikan edukasi dan sosialisasi bahwa gir dan rantai SSS yang terbaik dan dipakai semua tim terbaik termasuk juara nasional di kelas bebek ataupun sport, “tukas Hanky SSS. Itu foto beliau (tengah) yang diapit Arissandro (kanan) dan Darma “Dragon” (kiri-bersalaman). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like