Pemkab Jember Mulai Perhatikan Fasilitas Untuk Pembalap !!

BeritaBalap.com – Setelah 1 tahun pemilihan Bupati Jember, senin kemarin (28/2) Bupati Hendy Siswanto bersama perwakilan Federasi Olahraga Balap Motor Jember (FOBMJ) mulai perhatikan fasilitas untuk pembalap Jember.

Berlokasi di ruang rapat Pendopo Wahyawibawagraha, Pemkab Jember bakal siapkan lahan Jember Sport Gardern (JSG) untuk arena latihan para pembalap Jember.

Dikatakan dalam IG @pemkabjember bahwa balap motor merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di PON, maka dari itu FOBMJ selaku federasi yang melakukan pembinaan balap untuk anak usia dini membutuhkan sarana untuk atlet Jember.

koizumi

BACA (JUGA) : Tidak Mau Setengah-Setengah, Gubernur Kaltara Bakal Renovasi Sirkuit Bumi Rahayu !!

Bupati Jember Hendy Siswanto Mulai Perhatikan Pembalap Jember

Pertemuan tersebut disambut baik oleh Bupati Hendy untuk dapat menyediakan fasilitas latihan para pembalap Jember, tidak hanya itu saja Bupati Jember tersebut segera memerintahkan dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang untuk segera melakukan perbaikan aspal di area JSG.

Memang, sepengetahuan penulis sempat mendapat bocoran tentang penggunaan lahan JSG untuk sarana latihan pembalap Jember dan itu sekitar 1 tahun lalu semenjak Bupati Hendy baru terpilih.

Jember dan sekitarnya sendiri memang cukup banyak atlet balap motor, dan beberapa kali sebelum pandemi sudah sempat membuat event latihan bersama yang digelar di lahan Seven Dream. Dan tahun ini, Pemkab Jember sudah mulai bakal memberikan fasilitas lahan untuk latihan pembalap Jember. CHR

Teks & Foto : IG @pemkabjember

Facebook Comments

You May Also Like