Keren ! Para Pembalap Bintang MotoGP Ucapkan Kalimat RCB Mantap

BeritaBalap.com-Wow keren sekali ! Dalam menyambut MotoGP 2022 Mandalika Lombok yang akan dipentaskan pada tanggal 18-20 Maret, para pembalap bintang MotoGP menyampaikan salam dengan kalimat : RCB Mantap !!.

Dalam konteks ini, tentu saja berkorelasi atau berhubungan mesra dengan produk RCB yang menjadi bagian dari sponsor tim mereka ataupun RCB mendukung pelaksanaan MotoGP 2022 Mandalika Lombok. Sekilas informasi saja, RCB di Indonesia didistribusi oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1).

BACA (JUGA) : Akankah Pembalap Italia Juara Dunia MotoGP 2022 ? Sudah 8 Tahun Selalu Kedua

koizumi

Diantaranya yang mengucapkan dukungan mereka atas RCB yang selama ini mensupport adalah ada Marc Marquez, Fabio Quartararo, Andrea Dovizioso, Pol Espargaro, Franco Morbidelli, Miguel Oliveira, Luca Marini, Bezzecchi, Raul Fernandez dan lain-lain.

Marc Marquez dan Pol Espargaro juga mengucapkan dukungan kepada produk RCB yang selama ini memback-up mereka

Dijamin keren ketika lidah mereka mengatakan dalam Bahasa Indonesia : RCB Mantap. Sampai disini, jelas dan tegas hal tersebut sebagai langkah signifikan marketing, khususnya promosi yang berefek domino dalam membangun brand image dan brand awareness. Makin dekat di hati pencinta balap nasional dan otomotif khususnya.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Akui Siap Pensiun Balap MotoGP Jika…

Bagi yang penasaran dan punya rasa ingin tahu alias ingin membuktian ucapan tersebut secara faktual, silahkan KLIK link VIDEO berikut ini ya : RCB Mantap..!! BB1 (Ket FOTO : Istimewa/RCB)

Facebook Comments

You May Also Like