Pengumuman Pengganti Dovizioso (2021) Diumumkan Ducati Saat Seri Misano ?

BeritaBalap.com-Balapan MotoGP minggu ini di Misano, Italia diisukan akan menjadi momen dari manajemen Ducati untuk mengumumkan siapa pengganti dari Andrea Dovizioso yang sudah mengundurkan diri.

Maksudnya untuk formasi 2021 mendampingi Jack Miller yang sudah resmi dipinang. Biasanya, saat bertarung di kandangnya, maka ada keputusan keputusan strategis yang diumumkan Ducati. Ini sudah menjadi tradisi.

Namun dilansir dari media crash.net yang mengutip dari sumber terdekat Ducati, bahwa kemungkinan terbesar bukan di seri Misano, Minggu ini (11-13 September), tetapi yang kedua nangti, Minggu depan (18-20 September).

koizumi

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Misano : Kebangkitan Quartararo ? Tradisi Kuat M1

Boleh jadi, Ducati ingin melihat hasil di Misano 1 dahulu. Bicara nama yang menjadi kandidat ialah Francesco Bagnaia (Pramac Racing) ataupun Johann Zarco (Real Avintia). Keduanya sudah resmi tanda tangan kontrak Ducati tetapi belum diputuskan ke tim mana mereka berlabuh.

“Saya akan mengatakan bahwa saya memilih 90% untuk bertahan di Ducati. Mereka menempatkan saya kembali di jalan yang lurus, lebih banyak podium dan posisi terdepan lainnya akan tiba dan saya ingin hidup bersama mereka, ”tukas Johann Zarco yang baru bergabung tahun 2020 ini di tim satelit Ducati, Real Avintia.

Yang pasti, memang mereka berdua yang berpeluang. Nama Bagnaia sempat menguat karena dianggap lebih potensial, usianya juga jauh lebih muda dari zarco. Termasuk sentimen Ducati sebagai pabrikan motor asal Italia.

Disamping itu, Ducati juga diberitakan sudah resmi meminang pembalap Moto2, Jorge martin untuk ditempatkan di tim Pramac Ducati. Terakhir, Ducati juga disebut sedang bernegosiasi dengan Enea Bastianini dan Luca Marini untuk skuad 2021. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like