Jelang MotoGP Portimao : Vinales dan Quartararo Penasaran Perfoma M1, Efek Hasil Jelek Musim Lalu

BeritaBalap.com-Duet pembalap tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo merasa penasaran untuk menjajal perfoma M1 terbaru di Sirkuit Portimao, Portugal, akhir pekan ini (16-18 April).

Ini karena tidak optimal tahun 2020 lalu. Vinales finish ke-12, sedang Quartararo ke-14. Pada sisi lain, mereka sangat pede menatap putaran Portimao setelah bergantian meraih podium terbaik di Losail, Qatar.

BACA (JUGA) : Pemimpin Klasemen Sementara MotoGP Tidak Percaya Covid-19, Tolak Vaksin Dan Sempat Tolak Masker

koizumi

“Saya menantikan balapan akhir pekan ini. Saya sangat suka treknya. Ini sebuah tantangan. Kami tidak mencapai apa yang kami inginkan tahun lalu, tetapi saya menyukai balapan itu karena trek ini memiliki banyak poin untuk menyalip”.

“Tahun lalu saya memiliki kecepatan yang baik menjelang akhir, jadi akhir pekan ini kami akan fokus untuk memastikan kami memiliki perasaan itu sejak awal, “terang Maverick Vinales yang ada di urutan ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Zarco Sebut Marquez Balapan Di Portimao Hanya Untuk Tes Ombak

“Sekarang, saya telah memperoleh kemenangan pertama saya dengan tim pabrikan, saya merasa seolah-olah saya telah mengangkat beban dari bahu mereka. Saya merasa seperti saya bisa lebih fokus pada tugas di depan saya”.

“Tahun lalu, saya mengalami balapan yang sulit di Portimao. Ini berbeda dari trek lain, tapi itu juga membuatnya menarik. Saya sangat penasaran untuk melihat apakah akhir pekan ini kami bisa secepat di Qatar,  “timpal Quartararo yang ada di urutan ke-2 dalam standing poin MotoGP 2021. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like