Jelang MotoGP Sachsenring : Quartararo Siap Jegal Marc Marquez, Jangan Sampai Menang Lagi !

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) sangat ingin menjegal kemenangan Marc Marquez (Repsol Honda) di seri Sachsenring, Jerman, akhir pekan ini (19-20 Juni).

Ini untuk memutus mata rantai rekor yang sudah diciptakan Marquez. Faktanya memang Marc Marquez sudah 7 kali menang di lintasan sepanjang 3,7 km dengan lintasan lurus yang cukup 700 meter saja.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Peringatkan Unsur Keselamatan Trek Mandalika Lombok


Terakhir tahun 2019, sedang 2020 memang tidak ada balapan karena pendemi Covid-19. Namun banyak yang memprediksi kalau Marc Marquez belum fit 100 persen. Sulit untuk meraih yang terbaik di Sachsenring, termasuk pengakuan langsung dari Alberto Puig, Manajer tim Repsol Honda.

Quartararo sendiri sangat yakin bahwa sirkuit Sachsenring cocok dengan karakter dan motor nya. Sekali lagi ditegaskan, bahwa dia ingin mencegah kemenangan Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Miller Dan Bagnaia Sepakat Trek Sachsenring Tidak Cocok Buat Ducati

“Saya tidak pernah bersenang-senang disini. Tapi saya pikir trek itu cocok untuk saya dan setelah kekecewaan di Montmelo, saya hadir disini untuk melakukan yang lebih baik, “ucap Fabio Quartararo yang saat ini pimpin klasemen sementara MotoGP dengan gap 14 poin dari Johann Zarco.

“Marquez akan ada disini. Ini balapan yang penting baginya, tapi saya melihat penampilan saya. Jika dia menang di sini, maka itu bisa melepaskan kekuatan dalam dirinya. Tapi saya yakin kita semua ingin mencegahnya meraih kemenangan, ”tambah Fabio Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like