Jelang Motorprix 2017 Surabaya : Target Serius Haji Bien, Jawara Di Tahun Pertama !

Beritabalap.com-Peluang racer asal Jatim, Faisal Baharudin alias Si Doel terbuka di kelas seeded MP1 (150 cc). Rider yang membela tim Honda WHK35 IRC NHK Bien Racing itu hanya terpaut tipis dengan Fitriansyah Kete (Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya).

“Selisih 5 poin kans masih ada, walaupun dengan segudang pengalamannya Kete bisa jadi mimpi buruk. Pastinya, secara mental dan unit mesin udah siap 100%, ”ujar H. Budi Bulkaini akrab disapa H. Bien, owner tim asal Bogor, Jabar itu. Makanya, H. Bien punya greget untuk hadir di Final MotorPrix (MP) region Jawa di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jatim, Minggu ini (17-19/11).

Seperti yang dikabarkan, Motorprix 2017 region Jawa kali ini memainkan dua seri sekaligus yakni seri 3 dan 7.  Borongan langsung 2 putaran bro ! Itu artinya masih ada 50 total poin yang diperebutkan. “Kita bawa 3 unit mesin sekaligus. Memainkan dua seri sekaligus, penting diantisipasi kemungkinan trouble engine,”bilang H. Bien saat ditemui di gelaran IRS (Indospeed Race Series) seri 5 di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Jabar (11/11).

Pastinya, pengusaha kuliner itu memang punya greget lebih,”Ini adalah tahun pertama kali di Honda. Salah satu gelar bergengsi yang ada didepan mata dari kelas MP1. Si Doel lebih percaya diri tampil di depan publik sendiri,”kata pria ramah itu.

Afi Capirossi juga berpeluang juara di MP6

Selain si Doel, di kelas pemula B (MP6), rider belia mereka Afi Capirossi pun masih ada peluang. “Klasemen MP6 ada diposisi ketiga. Potensi juara MP6 masih ada, apalagi masih sama-sama minim main di trek GBT,”tutupnya seraya bilang untuk musim depan bakal ada perubahan formasi rider. Yup, kabarnya Rheza Hanum yang saat ini bergabung di Honda Golden bakal hijrah dan naik seeded bersama Bien Racing. Gasss Pak Haji… ! Jangan lupa satenya ! He he he he… Tayo

Facebook Comments

You May Also Like