Jelang Motorprix Banten (14 Mei) : Kete Menggemaskan (MP1), Tapi Rider Honda Lain Masih Lemas

Warning atau peringatan untuk semua tim-tim Honda yang berjibaku di kelas paling bergengsi seeded MP1 (150 cc). Bahwa sampai dengan putaran ke-2 Kejurnas Motorprix 2017 region Jawa yang telah diselenggarakan, hanya rider Fitriansyah Kete yang bertaji.

Cukup pembalap tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya ini yang bertaji. Dapat selalu menggapai podium. Seperti di seri Purwokerto yang finish ketiga ataupun Subang meraih juara. Racer lainnya tidak konsisten.

Bahkan di Motorprix 2017 Subang, walau Kete merenggut juara namun posisi ke-2 sampai ke-6 diborong rider Yamaha. Sebetulnya Boy Arby (Honda Kawahara FDR FSCM KYT Aracer NGK) memiliki hasil lumayan, yaitu runner-up di Purwokerto. Sayang di Subang mengalami masalah pada mesin sehingga tidak mendapatkan poin

Termasuk Anggi Permana yang ke-4 di Purwokerto tetapi ke-10 di Subang. Hal demikian yang akan menjadi masalah serius pasukan Honda. Sehubungan klasemen sementara MP1. Terlebih jika kemudian Kete bermain tidak maksimal ataupun mengalami trouble pada mesin.

Santer terdengar kabar, Kete belum optimal di trek dadakan. Padahal putaran-putaran Motorprix 2017 Jawa lebih banyak di sirkuit pasar senggol yang identik dengan tikungan patah dan sempit. Seperti pula dalam Motorprix 2017 di Serang, Banten, akhir pekan ini (14 Mei). bu-ten

Facebook Comments

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.