Marc Marquez Sebut Johann Zarco “Kembarannya” di 2014

 

Prestasi rookie atau pendatang baru MotoGP 2017 dari tim Monster Tech3 Yamaha, Johann Zarco menarik perhatian juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez. Terutama setelah mereka sempat bertarung ketat saat di seri Jerez, Spanyol lalu (7/5).

Pembalap tim Repsol Honda ini menyebut Zarco seperti kembarannya. Seperti dirinya pertama kali masuk di balap MotoGP (2014) setelah juara dunia Moto2 (2013). Zarco juga juara dunia Moto2, bahkan selama tahun 2015-2016.

“Zarco mengesankan di Qatar, di Jerez saya bertarung dengannya selama dua, tiga lap karena ban belakang saya tidak baik dan dia banyak menekan. Dia mengingatkan saya ketika saya datang pertama kali di MotoGP, “ujar Marquez.

“Benar-benar agresif, mendorong hingga batas dan mendapatkan peringatan dan hampir melibas, namun pada akhirnya itu adalah cara untuk belajar. Jika dia ingin belajar, maka dia harus seperti ini. Dia perlu mendorong dari awal. Saya sangat menyukai sikap Johann karena dia berpikir tentang balap, dia banyak berlatih dan dia ditentukan oleh motornya. Kalau dia juara dunia Moto2 sebanyak dua kali, itu karena kualitasnya, “tambah Marquez. bu-ten

Facebook Comments

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.