Pesona Indonesia MX Tetap Rutin Latihan, Juga Buka Bersama

BeritaBalap.com-Bandung, Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan bukan berarti aktifitas kegiatan harian jadi berhenti. Seperti yang dilakukan tim Pesona Indonesia MX yang dikomandoi Deddy “Dogel” Adisudharma, aktifitas latihan rutin tetap dilakukan oleh tim ini. Tentunya, dilatih oleh Aep Dadang sebagai mentor, yaitu crosser legend Jawa Barat yang sudah banyak mengantongi prestasi baik ditingkat nasional ataupun internasional.

Demi menjaga fisik, kelima pebalap tim ini sangat antusias mengikuti sesi latihan walau sedang berpuasa. Yaitu Banyu Permadi dan Dindin Kurnia yang turun dikelas MX2 Novice serta Chessy Meilandri dan Egen Xavier ikut kelas SE 50cc. Ditambah crosser bernama Mahardhya Putra “Madhya” terjun dikelas SE 85cc, yang baru gabung ke Pesona Indonesia MX. Latihannya, bertempat disirkuit Aep Dadang yang terletak di Sukanegara, Soreang, Bandung.

“Dibulan Ramadhan kita tetap ada sesi latihan tetapi porsi latihannya dikurangi, biasanya setiap hari latihan tetapi karena sedang berpuasa hanya hari Senin, Selasa dan Kamis.  Kita latihannya rileks aja yang penting buat ngelemesin badan, agar fisik tetap terjaga. Waktunya habis Ashar sampai mau menjelang Magrib, ya itung-itung ngabuburit lewat latihan sambil menunggu buka puasa,” kompak Deddy “Dogel” pemilik tim Pesona Indonesia MX bersama Aep Dadang sebagai pelatih tim.

Lebih lanjut, tepatnya hari Selasa (6/6), setelah melakukan latihan rutin, berlanjut tim Pesona Indonesia MX gelar buka puasa bersama (bukber) diarea Sirkuit Aep Dadang, Sukanegara, Soreang, Bandung. “Buka bersama ini sebagai moment untuk bersilaturahmi dengan pebalap, crew tim, para orang tua pebalap dan sponsor,” imbuh Deddy “Dogel”.

Suasana keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan terpancar dalam acara bukber ini. Hidangan menu kambing guling, ayam bakar dan lainnya jadi santapan menemani acara buka bersama tim Pesona Indonesia MX. (WS)

 

Facebook Comments

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.