Sempurna ! MX-King M Jordan By Bima Aditya The Strokes55 Dominasi Kemenangan Novice di MCR 2024 Surabaya

BeritaBalap.com- Sempurna ! MX-King yang dibesut pemula M Jordan yang dikawal oleh Bima Aditya dari benbkel The Strokes 55 berhasil mendominasi kemenangan kelas Novice diajang Matapanah Cup Race (MCR) 2024 seri 2 yang berlangsung dilintasan GBT, Surabaya, Jatim (5/5). Jadi terbaik race 1 dan race ya. Borong podium pokokke.

BACA JUGA : Bima Aditya The Strokes55 Ungkap Misi Ikutan MCR Surabaya Buat Setting Motor Event LFN HP969

Bima Aditya The Strokes55 mekanik yang sedang on fire sekaligus mantan pembalap nasional kenyang prestasi di era tahun 2000-an ini terbukti berhasil memberikan sentuhan istimewa pada Yamaha MX-King pacuan M Jordan. Motornya stabil. Power dan torsi terlihat gampang dijinakkan. Utamanya saat momen masuk dan keluar tikungan.

koizumi

Hal tersebut tentunya dibuktikan melalui hasil capaian yang didapati M Jordan yang mengibarkan panji tim Yamaha Yamalube Ziear LFN HP969 RBT34 ARL Strokes 55 tersebut dengan meraih podium tertinggi novice baik di race 1 maupun di race 2.

BACA JUGA : MCR 2024 Surabaya : Sulung Giwa Amankan Podium Kehormatan Race 2 Expert

Sementara itu, upaya Falah Acil dan Putra AP yang memberikan tekanan, tak berdampak signifikan bagi kemenangan M Jordan.

Yap, Falah Acil dan Putra AP harus puas menyelesaikan balap sebagai runner up dan urutan ke-3 baik di race 1 maupun race 2 Novice. Oke, selamat ya untuk semuanya Edhot

Facebook Comments

You May Also Like