Jelang MXGP 2020 Putaran 14 Lomel : Tim Gajser Makin Pede Diatas Lintasan Pasir


BeritaBalap.com- Berbekal kemenangan yang meyakinkan di putaran sebelumnya, Tim Gajser makin pede diatas lintasan pasir ajang MXGP 2020 putaran 14 Lomel, Belgia yang akan berlangsung Rabu, 21 Oktober besok. Atas hasil tersebut kroser andalan Honda ini semakin memperlebar jarak dengan selisih 48 poin dari Antonio Cairoli (KTM).

“Sejak awal, saya merasa hebat di trek dan di atas motor. Pada moto pertama, saya memulai dengan baik, di tempat kedua sekitar tikungan pertama dan kemudian saya bergerak cepat untuk memimpin, menarik sedikit celah. Sayangnya, saya membuat kesalahan kecil dan jatuh, yang membuat Gautier melewati saya dan saya finis kedua,” bilang kroser asal Slovenia ini.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2020 Putaran 13 Lomel


Kroser berusia 26 tahun ini menambahkan “Di moto kedua, saya melakukan manuver start yang bagus dan keluar lagi di urutan kedua. Saya melewati Jorge di lap kedua dan kemudian menarik jarak yang layak untuk mengontrol balapan dan mengambil posisi keseluruhan,” lanjutnya.

Capaian Tim Gajser pada MXGP 2020 putaran 13 lalu sekaligus memperbaiki apa yang diraihnya tahun lalu, dimana Tim Gajser finish diurutan ke-2 dimoto 1 dan moto 2. Bagi Tim Gajser, Lommel disebut sebagai lintasan terberat karena dilapisi pasir yang dalam dan kondisinya setiap saat bisa berubah.

BACA JUGA : HRC Perpanjang Kontrak Dengan Tim Gajser Dan Mitchell Evans

“Saya sangat senang meraih kemenangan di sini karena kami telah bekerja sangat keras untuk menjadi lebih baik di pasir dan ini adalah balapan terberat untuk dimenangkan. Semua orang di tim ini hebat dan kami terus berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, dan saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada semua orang,” pungkasnya. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like