Jelang OnePrix 2020 Sentul : Om Hawadis Sebut Timnya Disupport Adhi Motor Makassar

BeritaBalap.com-Seri pertama balap OnePrix 2020 di Sirkuit Sentul kecil tidak lama lagi. Akhir bulan ini, tepatnya tanggal 28-29 Maret. Nggak lama lagi ya ! Yang pasti, ini pentas balap bebek tertinggi di level nasional.

Mantapnya pula, setia disiarkan langsung TVone. Yang balapan makin semangat. Terlebih saat sesi kualifikasi, berusaha all-out biar bisa di barisan depan. Tentu saja, berbagai persiapan dilakukan. Seperti yang dilakukan Yamaha HDS Racing yang tahun ini ikut balap Oneprix 2020 dan disupport pabrikan Yamaha Indonesia.

“Jadi tahun ini kita disponsorin Yamaha, tidak hanya balap sport, juga bebek di OnePrix. Pembalapnya Wahyu Aji dan Gilang Akbar, “tukas Om Hawadis selaku pemilik tim sekaligus chief-mechanic.


Lebih lanjut, Om Hawadis juga mengaku bahwa musim 2020 ini timnya disupport pula Adhi Motor Makassar. Maksudnya, menjadi bagian dari sponsor tim. “Ya tahun ini, kita didukung Adhi Motor Makassar, “tambah Om Hawadis.

BACA (JUGA) : Wow Serem..! Om Hawadis Kolaborasi Racetech (OnePrix 2020)

Sekilas informasi saja, Adhi Motor Makassar adalah salah satu speedshop terbesar di Makassar. Pemiliknya ialah Adhiday Wisoli, itu fotonya di bagi atas (utama) berita ini., tepatnya sebelah kiri. Juga punya tim balap Yamaha Adhi Motor yang konsen di region Sulawesi.

Mereka kerap meraih juara nasional region Sulawesi. Intinya pemain lawas alias lama. Adhi Motor Makassar juga distributor produk N1 (RCB, UMA Racing dan Proliner) untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Oke, selamat mengukir prestasi. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like