Moto2 Austria : Wow… Pecah Telur, KTM Juara, Brad Binder Terbaik !

BeritaBalap.com-KTM pastinya punya ambisi serius untuk meraih jawara di kandangnya. Itu dalam balapan Moto2 di lintasan Red Bull Ring Austria, Minggu (11 Agustus). Terlebih selama ini belum pernah dan mengalami problem dengan kinerja sasis.

Fakta musim ini memang berbeda dengan musim 2018 dimana KTM dapat bersaing dengan Kalex. Ketika menggunakan mesin anyar Triumph 765, justru belum juga menemukan kinerja terbaik.

BACA (JUGA) : Moto3 Austria : Sukses Fenati Yang Pernah Dipecat Rossi, Serunya Posisi 2,3,4, !

koizumi

Bagaimana dengan hasil Moto2 Austria ? Pada awalnya, Brad Binder (Red Bull KTM Ajo) dapat memimpin jalannya race. Cukup lama bertahan walau sempat bertarung ketat dengan Ramy Gardner dan Bastianini. Namun Ramy Gardner akhirnya terjatuh karena terlibat kontak dengan Alex Marquez.

Gardner yang sedikit melebar, kemudian ketika masuk di trek, bersenggolan dengan Alex Marquez dan terjatuh. Tersisa 4 rider di barisan terdepan. Selain Binder, ada Bastianini, Luca Marini dan Alex Marquez. Ternyata, lanjut giliran Marini dan Bastianini yang terjatuh. Bersamaan lagi.

Ban depan Marini tidak kuat lagi menahan laju motor hingga sliding dan motornya meluncur serta menabrak Bastianini. Nah, tinggal Alex Marquez dan Binder yang didepan. Itu masih tersisa 3 lap lagi.

Finally, Brad Binder dapat mempersembahkan podium juara pertama kalinya bagi KTM. Ini hadiah spesial sebelum doi pindah MotoGP musim depan bersama tim Red Bull Tech3 KTM (2020). Berarti sasis KTM sudah menemukan perfoma terbaik ya. Untuk posisi ke-2 dan ke-3nya milik Alex Marquez dan Jorge Navarro. BB1

Hasil Juara :

Facebook Comments

You May Also Like