Awal Yang Cemerlang, Gresini Racing Tak Sabar Menunggu Musim Baru Dimulai

BeritaBalap.com- Awal yang cemerlang hingga tim Gresini Racing tak sabar menunggu musim baru dimulai. Hal tersebut pastinya merujuk penampilan Marc Marquez yang melaju ke posisi ke-4 pada hasil tes resmi MotoGP di Valencia Spanyol, Selasa (28 Nov) lalu. Pastinya mereka penasaran juga. Itu logika sederhananya.

BACA JUGA : Kesan Marc Marquez Setelah Naik Ducati GP23 : Mesinnya Sangat Oke Dan Nyaman !

“Kami lelah setelah musim yang panjang, tetapi setelah hari pertama pengujian kami tidak sabar menunggu musim baru dimulai. Perasaannya sudah begitu pas, suasananya luar biasa, “buka Michele Masini selaku manajer tim Gresini Racing setelah melihat penampilan rider barunya, Marc Marquez.

koizumi

BACA JUGA : Apa Pendapat Bos Tim Repsol Honda Soal Marquez Langsung Jos Saat Tes Valencia ?

Masini lalu menambahkan, “Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik di kedua sisi pit, meskipun kami tidak dapat menyelesaikan lap sebanyak yang kami harapkan karena kondisi angin. Itu adalah awal yang cemerlang untuk babak baru, “bilangnya.

Untuk pertama kalinya dalam karir MotoGP, Marc Marquez mengendarai sepeda motor selain Honda, dan untuk pertama kalinya juga ia memiliki kepala kru baru, Frankie Carchedi di sisinya. Di tim Balap Gresini yang lebih kecil, keadaannya juga berbeda dibandingkan di tim pabrikan Repsol Honda yang lebih besar.

“Kami bekerja dengan cara kami sendiri dan akan terus melakukannya. Kami tahu bahwa masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan. Kita akan tahu lebih banyak setelah Sepang kalau kita sudah menempuh jarak benyak kilometer, ”ujar Masini.

BACA JUGA : Fabio Di Giannantonio Ungkap Perbedaan Riding Style Ala Tim Barunya Pertamina Enduro VR46

Hyupe, babak lanjutan tes MotoGP musim depan akan dilangsungkan di Sepang pada 6-8 Februari 2024 mendatang. Gresini Racing tidak khawatir meskipun Alex dan Marc Marquez tidak mendapatkan material terbaru dari pabrikan Borgo Panigale.

BACA JUGA : Marc Marquez Jalani Operasi Lengan Kanan Pasca Tes MotoGP Valencia

“Kami memiliki data sepanjang tahun, sangat penting bagi kami untuk mendapatkan yang terbaik dari balapan pertama. Dengan kalender tahun depan, ini akan menjadi musim yang intens. Kami tidak punya banyak waktu istirahat karena harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk Sepang. Semua orang menghabiskan Natal bersama keluarga mereka, lalu dimulai lagi,” tukas Masini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like