Jelang Piala Bupati Subang Open Grasstrack 2023 (17-18 Juni) : Mantap, Ada 8 Kategori JU Dalam Sekali Balap, Berikut Informasi Lengkapnya !

BeritaBalap.com- Mantap, ada 8 kategori Juara Umum (JU) dalam sekali balap pada gelaran Piala Bupati Subang Open Grasstrack 2023 yang siap ditayangkan pada 17-18 Juni mendatang. Berikut informasi lengkap hajat balap yang akan dilangsungkan dilintasn Pasir Jambu, Sumbersari, Pagaden, Subang, Jabar.

Catat ya, untuk grasstracker peraih 8 kategori JU bakal langsung diganjar uang pembinaan. Mulai dari JU Open yang langsung diganjar uang jajan tambahan sebesar Rp 10 juta, lalu JU Lokal Jabar Rp 3 juta dan peraih JU Matic Open, Matic Pemula, Lokal Subang, 18 Tahun, Wanita dan Purwasuka masing-masing mendapat Rp 1 juta.

Makin mantap lagi, untuk peraih juara Sport Trail 4T Moto1 dan Moto 2 bakal langsung diganjar uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Pastinya, hajat balap garuk tanah tersebut mendapat support dan dukungan penuh dari H. Ruhimat, S.Pd,M.Si, selaku Bupati Subang.

koizumi

“Tujuan utamanya adalah membuka sekaligus memberikan ruang untuk berkembangnya ajang grasstrack diwilayah Jabar khususnya Subang,” ungkap Asep Achnar akrab disapa Asep Nick-Nick dari Nick 69 RT selaku pihak penyelenggara.

Asep Nick-Nick yang merupakan Kepala Desa Bendungan sekaligus mantan grasstracker era 1990 an ini lalu menambahkan,”Karena melalui gelaran balap semacam ini diharapkan muncul pembibitan grasstracker potensial wilayah Jabar khususnya Subang yang bisa bersaing dikancah Nasional,” imbuhnya.

Mumpung masih ada waktu, ayo segera ikuti dan daftarkan diri kalian pada gelaran balap yang bakal dikemas apik oleh BhieGhoss Concept. Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event bisa langsung menghubungi 082321472766 (Sony) dan 08157136550 (Nuke). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like