Aprilia Dikaitkan Dengan Pedro Acosta Untuk MotoGP 2024, Ini Kata Big Bossnya

BeritaBalap.com-Aprilia diisukan tertarik dengan potensi rider muda Moto2 Pedro Acosta. Maksudnya untuk menjadi bagian dalam formasi tim musim 2024. Bagaimana tanggapan Bos Aprilia Massimo Rivola atas konteks ini ?

BACA (JUGA) : Marc Marquez Akan Pindah Ducati Jika Dalam 3-4 Tahun Tidak Pernah Menang..?

Ternyata jawabnya tidak. Mereka masih ingin mempertahankan skuad yang lama. Dalam hal ini, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di tim utama dan Miguel Oliveira dan Raul Fernandez di tim satelit RNF.

koizumi

“Sama sekali tidak ! Saya sepenuhnya mempercayai keempat pebalap ini. Kami juga memiliki Lorenzo Savadori untuk menggantikan atau jika terkadang ada yang cedera. Saya sangat senang dengan pembalap yang kami miliki.”

BACA (JUGA) : Bezzecchi Targetkan Juara Dunia, Tidak Peduli Apakah Di Tim Pabrikan Atau Bukan

“Juga, dari sudut pandang kontrak, kami tetapkan untuk dua tahun ke depan (hingga akhir 2024) dan mudah-mudahan lebih. Saya sangat yakin bahwa mungkin kami memiliki susunan empat pembalap terbaik di paddock, “terang Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ungkap Masa Depan Kontrak Bastianini, Berlanjut 2024 Atau Berubah ?

“Ketika kami memiliki talenta super seperti Pedro yang namanya bisa dikaitkan dengan semua pabrikan  dan saya senang namanya juga dekat dengan kami. Itu berarti kami kompetitif dan memiliki motor yang bagus karena biasanya kami menempatkan talenta bagus pada motor oke. Senang mendengarnya tapi itu tidak benar, “tambah Massimo Rivola. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like