Spesialnya SCP 2022 Siak, 3 Pemenang Superpole SCP1 Langsung Dikasih Hadiah

BeritaBalap.com-Inilah hebatnya pentas balap Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) yang berlangsung di Siak Riau. Bahwa para pemenang, lebih tepatnya 3 pembalap tercepat dalam babak kualifikasi kelas SCP1, maka dapat memperoleh hadiah langsung dari panitia penyelenggara. Langsung ya, tidak pakai lama, apalagi janji palsu.

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Kualifikasi SCP 2022 Siak Riau (24 Sept)

Hadiah ini hasil support dari JPNW Racing Team yang mana sawerannya diserahkan langsung oleh pak manajer. Namanya Om Firdaus yang paling ganteng se-Sumatera. Orangnya baik pula di SCP 2022 Siak ini.

koizumi

Pastinya mereka yang dapat hadiah duit ini full senyum. Hati gembira saat pulang ke rumah ataupun istirahat di hotel. Siapa saja yang memperoleh angpau alias duit segar tersebut ?

BACA (JUGA) : Beda Dari Balap Lain, SCP 2022 Siak Konsisten Konsep Sport & Tourism, Rider Diajak Kunjungan Ke Istana Siak

Mulai Rio Andrian yang dapat money sebesar 3 juta dari beberapa sponsor. Kemudian juga Renggi Lukmana dan Alfi Husni yang berada di posisi ke-2 dan ke-3 dan selamat pula buat Thoriq Cendana. Anyway, itulah spesialnya SCP 2022 Siak. Jangan percaya yang lain ! BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like