Jelang Poetra Jaya Road Race 2020 Blora : Tambahan 2 Kelas, ECU Std 150 cc Max 14 Tahun & CB FFA

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini tepatnya tanggal 14-15 Maret 2020, kejuaraan Poetra Jaya Road Race Open
Championship series 2020 akan dilangsungkan di sirkuit Alun-alun Blora, Jateng. Jadi ini seri pertama ya dan pastinya jangan lewatkan.

Lebih lanjut dipahami, kemasan balap dari Poetra Jaya Management mengedepankan pembinaan. Apa buktinya ? Yaitu adanya kelas point untuk kategori pemula. So, ini menjadi daya rangsang talenta muda untuk mengasah skill dan berprestasi. Mantapnya pula dengan dengan ganjaran atau hadiah juara umum.

BACA (JUGA) : Jelang Poetra Jaya Road Race 2020 Blora : Tim Racing Hell Turunkan 4 Motor, Fokus Poin 2 Pemula

koizumi

Pastinya pula, konteks ini mengemban misi untuk semakin mengakomodir para bibit muda potensial. Kondisi tersebut makin spesial ketika hadir pula kelas tambahan, yaitu ECU Standart 150 cc Max 14 tahun. Ini kategori yang identik menguji teknik balap karena secara regulasi teknis banyak mempertahankan mesin standar.

Jadi jelas dan tegas ya pembuktian dari langkah pembinaan tersebut diatas. Pada bagian lain, hajatan yang diprakarsai Tri Gunarso selaku komandan Poetra Jaya Management ini membuka kompetisi bagi petarung motor jadul Honda CB dengan  menggelar kelas CB FFA (Free For All).

“Kami Buka 2 kelas tambahan yaitu ECU Standart 150 cc Max 14 Tahun dan CB FFA. Karena banyaknya atensi, maka kami memberikan ruang khusus bagi pelaga CB yang sifatnya ini open,” ujar Tri Gunarso, mantan pembalap road race asli  Blora yang cukup lama “memadu kasih” di kota Yogyakarta.

Wah.. wah...! Maksudnya itu, “kasih” dengan motor balapnya di bengkel Heru Kate. Itu bengkel doi saat lama di Jogja. Oh paham..paham ! Yuk ah, siapkan pacuan anda dan segera mendaftar bagi yang belum. You

Facebook Comments

You May Also Like