Road Race Pandeglang 2020 : DSM Racing Shop 182, Satu-Satunya Toko Balap Yang Berani Gelar Event Balap

BeritaBalap.com- Hajat balap yang memeluk titel DSM Racing Shop Open Road Race 2020 bakal diselenggarakan disirkuit NP stadion Badak, Pandeglang, Banten pada 21-22 Maret mendatang. Ini event persembahan DSM Racing Shop 182, satu-satunya toko balap yang berani menggelar event Balap.

Jarang-jarang lo toko balap alias racing shop yang berani menggelar event balap. Bisa dibilang baru DSM Racing Shop 182 yang berani gelar event balap. Ohiya, sebelumnya dibukan Oktober tahun 2019 DSM Racing Shop 182 sukses menggelar event balap.

koizumi

“Tujuan kita menggelar event balap adalah selain ingin membantu IMI Banten dalam melakukan pembinaan dan mencari bibit pembalap asal Banten, saya juga ingin lebih memperkenalkan toko atau racing shop yang siap menyediakan berbagai produk racing mau pun harian untuk memanjakan para konsumen khusus wilayah Pandeglang dan Banten pada umunnya banten,” bilang Dedi DSM owner DSM Racing Shop 182 yang beralamat di Jl.Raya Labuan KM 6, Desa Sukasari, Kecamatan Kadu Hejo, Pandeglang, Banten.

Seperti kita ketahui jika Gelaran DSM Racing Shop Open Road Race 2020 dalam sekali balap langsung membagikan 5 kategori juara umum. Mulai dari juara umum kelas bebek open, bebek pemula, matic open, matic pemula hingga juara umum matic pemula Banten. Biar makin jelas silahkan baca lagi Road Race 2020 Pandeglang (21-22 Maret) : Hadirkan 5 Kategori Juara Umum, Ini Informasinya

“Jadi untuk melakukan pembinaan dan mencari bibit potensial kita harus memberikan rangsangan dengan memberikan apresiasi berupa langsung mengganjar para juara umum dalam sekali balap. Kepada seluruh pihak terkait khususnya IMI Banten dan para tokoh otomotif Banten dan sekitarnya yang telah mendukung dan mensupport gelaran event ini kami ucapkan terimakasih. Semoga event DSM Racing Shop Open Road Race 2020 berjalan lancar dan sukses sesuai yang kita harapkan,” pungkas Dedi DSM yang ngefans berat sama Ariel Noah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like