Marquez Membaik, Dapat Ijin Latihan Motor Kecil, Sulit Balap MotoGP 2 Minggu Lagi ?

BeritaBalap.com-Hasil pemeriksaan terbaru dari Marc Marquez diklaim semakin membaik. Ini setelah 14 minggu dari operasi ke-3 area humerus atau lengan kanannya pada awal Desember lalu di RS Ruber International, Madrid, Spanyol.

Disebut bahwa Marc Marquez diberikan ijin untuk melakukan latihan beban yang lebih berat untuk kekuatan lengan kanannya. Termasuk ijin untuk naik motor. Hanya memang untuk motor kecil dahulu. Belum diperbolehkan kudabesi dengan horse power besar seperti MotoGP.

BACA (JUGA) : Soal Kondisi Sebenarnya Marc Marquez, Ini Ungkapan Terbaru Alex Marquez

koizumi

Oh ya, berikut ini tanggapan tim medis yang diketuai oleh profesor Samuel Antuna dan Ignacio Roger de Ona sehubungan kondisi terkini juara dunia MotoGP 2019 tersebut. Hal ini diumumkan hari ini oleh siaran pers resmi.

“Mulai saat ini, Marquez sekarang akan dapat mengintensifkan program pemulihan kekuatan dan mobilitasnya, mengingat dia secara bertahap kembali ke balapan kompetitif, “demikian pernyataan pers dari RS Ruber International Madrid, Spanyol.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar (11 Maret) : Posisi Ke-10 Dan Terbaik Diantara Kuartet Honda, Pol Espargaro Justru Senang Sering Crash

Pertanyaan kritisnya, apakah mungkin Marc Marquez ikut balapan tanggal 28 Maret yang hanya tersisa 2 minggu lagi. Padahal Marc Marquez sudah tidak naik motor MotoGP sejak 25 Juli 2020.

Sudah sekira 8 bulanan dan pastinya ini beresiko jika kemudian dipaksakan. Dalam berbagai kesempatan, Marquez juga menegaskan bahwa ia akan comeback balapan jika memang kondisinya fit 100 persen. Tidak mau setengah-setengah. HRC juga dijamin berhati-hati dan tidak mau ada kesalahan untuk kedua kalinya.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like