Mau Bore-up Mesin ? Carlos-Tech Solo Obral Murah Kruk-As, Berikut Harga & Speknya…

Beritabalap.com – Pecinta balap tanah air pasti paham bengkel bubut Carlos-Tech Solo yang dikomandoi Dodo Kurniawan. Ini langganannya mekanik-mekanik papan atas nasional seperti Merit MRT, Mlethiz MBKW2, Gendut GDT Racing, Pele Pell”s, Mbendol ABRT, Louis Marcell dan lainnya.

Kabar spesial dan aktual yang dilaporkan portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, bahwa Carlos Tech Solo sedang jual-murah atau lelang kruk-as untuk berbagai jenis motor. Jadi monggo-monggo saja yang ingin bore-up atau membesarkan kapasitas mesinnya. Oh ya, sepertinya baru beritabalap.com yang melaporkan informasi ini.

Jadi pilihan kruk-as ada yang buat road race, dragbike atau yang demen liaran. Harganya dijamin murah. Diantaranya ada yang buat CB hingga stroke-up 4,5 mm, ataupun 2, 3 dan 7 serta 8 mm. Satria FU juga ada pilihan up 5 mm dengan setang piston RXZ ataupun up 6 mm dengan setang piston Shogun. Wow.. Banyak banget bro pilihannya. Puluhan motor dan banyak opsi setang seher juga.  Harga termurah dari 400 ribu sampai dengan Rp. 1,2 juta.

koizumi

“Stroke-up macam-macam. Tinggal pilih, Tersedia untuk motor bebek, sport ataupun KLX dan Matik, “terang Mas Dodo, sapaan akrab pemilik Carlos-Tech yang bermarkas Jl. Joko Tingkir, No 1, Pajang, Solo dan dapat dikontak di HP : 0812 2602 2666 atau Telp : (0271) 718355 (jam kerja). Ada data teknis dan harganya bersama tulisan ini ya. Baca dulu, baru telepon. BB1

Facebook Comments

You May Also Like