Hasil Race MP2 MotoPrix Mijen : Podium Diborong MX King, Dominasi Mekanik GDT Racing

BeritaBalap.com-Perfoma Yamaha MX King 150 by mekanik Gendut GDT Racing begitu perkasa di kelas pemula (MP2) dalam seri ke-2 Kejurnas MotoPrix 2022 region Jawa di lintasan Mijen, Semarang, Sabtu (14 Mei). Tepatnya dalam race awal (1).

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 MP4 MotoPrix Mijen : Murid Mons54 ‘Alvaro Hetta Mahendra’ Terbaik, Putera GDT Racing ‘Aksa’ Runner-Up

Tidak hanya podium juara dengan racer Candra Hermawan yang mengusung tim Yamaha Aditama dan cukup jauh tinggal lawan dengan gap waktu 2,4 detik.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 Seeded MP1 MotoPrix Mijen : MX King Arafah By Konar RRS Jawara Seeded, Sulung Giwa Ke-2

Juga podium ke-3 milik Abdul Gofar yang notabene mengusung tim Pejantan Tangguh yang dimiliki Taufan Creampie. Semuanya diresit tuner yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.

Candra Hermawan sukses meraih podium juara MP2 (Pemula) MotoPrix 2022 Mijen

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 MP3 MotoPrix Mijen : Sonic MBKW2 Vs GTR GDT Racing, Veda Ega ART Jogja Jawaranya

Untuk podium runner-upnya milik Aqhsal Ilham S yang juga menunggangi MX King. Oh ya, banyak yang mengatakan bahwa walaupun MX King kalah spek standar pabrik dari GTR ataupun Sonic, tetapi ketika di strata pemula, bahkan seeded yang lebih bebas dalam modifikasi mesin, maka MX King sulit dikalahkan kudabesi Honda. BB1/edhot/R 4 Nu

Facebook Comments

You May Also Like