Tim Bank BJB GBU RTP Siap Tarung di Dragbike Kajen, Turunkan 6 Motor Terbaik !

BeritaBalap.com-Tim yang baru terbentuk di musim 2019 dan langsung memberikan kejutan prestasi, yaitu Bank BJB GBU RTP siap ambil bagian dalam gelaran Puas Dragbike 2019 di Kajen, Pekalongan, akhir pekan ini (23-24 Februari). Ini balapan persembahan Gadhuro Sport Club dan menjadi seri pembuka.

“Kita akan turunkan 6 motor untuk kelas-kelas wajib poin, “ujar Taufik OP selaku manajer tim yang juga menggandeng M Yusron Alifka sebagai mekanik. Anyway, mereka sangat populer untuk kelas-kelas berbasic Ninja 150. Patut dipahami, orang yang berada di dalam tim yang disponsori Bank Jabar (Bank BJB) ini adalah para pemain berpengalaman. Tidak perlu disebut satu per-satu ya. Dijamin senior semua.

BACA (JUGA) : Jelang Puas Dragbike 2019 Kajen, Pekalongan (24 Feb) : Seri 1 Gadhuro, Ini Informasi Pentingnya

koizumi

Adapun 6 kelas poin yang akan diikuti tim Bank BJB GBU RTP ialah Matic TU 200 cc, kemudian Bebek 4T TU 130 cc, Bebek 4T Tune-up 200 cc, FFA non-matic, Sport 2 Tak std 150 cc dan Sport 2 Tak Tune-up s/d 155 cc.

“Kita juga akan turunkan semua rider kita. Seri Gadhuro memang menjadi bagian dari agenda balap kita tahun ini, “tambah Taufik OP yang menyebut selain putaran Gadhuro, mereka juga siap berkompetisi di seri IDC 2019 dan club-event persembahan Sumber Production di Jabar.

Sehubungan dragster yang terlibat pada tim Bank BJB GBU RTP, pastinya ada nama Eko Chodox dan Hendra Kecil. Ini dua pelaga papan atas nasional. Tetapi bisa saja motor tim ini dijoin alias dipakai joki lainnya. Yang pasti, dua petarung seedednya yang tersebut tadi.  Disamping itu, adapula pemula asal Jabar, yaitu Opick Acil dan srikandi cantik Wiwi Mungil. Oke, selamat bertarung ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like