Lorenzo Sebut MotoGP Sekarang Kurang Greget, Tidak Ada Rivalitas Seperti di Eranya

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 Jorge Lorenzo menegaskan bahwa persaingan MotoGP saat ini kurang greget seperti dalam eranya. Tidak ada rivalitas yang menjadi komsumsi sekaligus dayatarik penting penonton.

BACA (JUGA) : Lorenzo Jagokan Quartararo Raih Juara Dunia Dibanding Aleix Dan Pecco ?

Jauh berbeda saat masanya dengan Valentino Rossi, Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Selalu ada konflik yang dibangun sebelum race hingga membuat penonton atau penggemarnya semakin tegang. Kalau sekarang ini cenderung damai-damai saja.

koizumi

Anyway, memang ini terlihat dari hubungan dekat antara Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dengan Aleix Espargaro (Aprilia Racing) serta Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo).  Padahal mereka bertiga yang saat ini memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Menarik ! Ini Perbedaan Antara Quartararo Dan Bagnaia Pecco Versi Lorenzo

“Tidak seperti dulu, hari ini para pembalap semua tampak berteman. Saya sangat menghormati setiap pembalap, tetapi pertarungan sengit selalu membuat para penggemar bersemangat, “tegas Jorge Lorenzo yang dikutip dari cycle world.

“Bicaranya Quartararo dengan Bagnaia tidak seperti saya berbicara dengan Rossi. Pecco dengan Jorge Martín tidak seperti halnya Rossi yang berbicara dengan Stoner. Saat ini, mereka semua memiliki hubungan baik.”

BACA (JUGA) : Akankah Dominasi Pecco Berlanjut ? Berikut Jadual Lengkap MotoGP Austria Minggu Ini

“Saya memikirkan tatapan ganas yang diarahkan Gibernau kepada Valentino di Jerez tahun 2005, kemudian pertarungan antara Rossi dan Stoner atau Rossi dan Biaggi. Rivalitas itu ada di udara, ”tambah Jorge Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like