Yuk Pakai Filter Udara TDR Hurricane ! Ini Bukti Spesial Hasil Dyno, Power & Torsi Makin Jos !


BeritaBalap.com-Pasokan dan kualitas udara itu penting dalam konteks pembakaran. Jadi bukan sekedar banyak ya, tetapi pula harus seminimal mungkin jumlah debunya. Ini yang akan menghasilkan proses kompresi yang lebih berkualitas.

Dalam hal ini, TDR Racing menghadirkan TDR Hurricane Air Filter yang tersedia untuk berbagai motor. Mulai Yamaha N-Max, kemudian Aerox, Mio 125, juga MX King, R15, Old Vixion, Xabre 150 dan lainnya. Bicara kelebihannya, mulai busa yang berkualitas, bahkan ada pilihan kepadatan, mulai 40 ppi atau 60 ppi.

BACA (JUGA) : N-Max & Aerox Jangan Pakai Belt Biasa ! Pilih Bahan Super Kevlar TDR Racing, 370 Ribu Saja !


Pemasangannya pun praktis atau sangat gampang. Tapi kita tidak perlu banyak bicara ya, kita mengacu saja pada data dyno di bawah ini. Ini fakta empiris dimana ada kenaikan power dan torsi dengan penggunaan filter udara TDR Racing yang harganya mulai Rp. 325 ribu hingga Rp. 480 ribu.

Hasil dyno yang menunjukkan kenaikan power (garis biru) dan kenaikan torsi (garus merah)

Yang pasti, perangkat ini bisa digunakan harian ataupun kebutuhan balap. Bagi yang ingin menebus secara online karena saat ini sedang masa pendemi Virus Covid-19, silahkan klik link berikut ini : www.oneteamstore.com. BB1

Dan bisa juga di official online store MITRA 2000 lainnya :
Tokopedia : http://bit.ly/Toped_Mitra2000
Shopee : http://bit.ly/Shopee_Mitra2000
BliBli : http://bit.ly/BliBli_Mitra2000
JD.id : http://bit.ly/Jd_Mitra2000

TONTON VIDEO Rey Ratukore Menjelaskan Suspensi Yang Dipakai Untuk Balap 2020 Ini :

Facebook Comments

You May Also Like