Jelang SCP 2019 Padang : Demi Pastikan Juara Underbone, Tim Rifat Belando KWR Alea RH IRC NHK CIKAL ABRT20 RCB Belikan Kalingga 125Z Baru

BeritaBalap.com-Rider Kalingga bisa saja memastikan gelar juara umum Underbone 2 Tak dalam gelaran Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) yang akan memasuki seri ke-4 di Padang, Sumatera Barat nanti (26-27 Oktober).

BACA (JUGA) : SCP 2019 Padang (26-27 Okt) : Makin Heboh Karena Gandeng Kaylila Dan Kemagi Racing Management

Maksudnya, sebelum babak final yang rencananya akan dihelat di Jambi, maka Kalingga sudah pastikan jawara Underbone. Maklum saja pundi poinnya saat ini sudah berbeda 36 poin. Padahal nilai maksimal setiap seri adalah 50 poin.

koizumi

Alhasil, jika dapat berbeda minimal 51 dari posisi ke-2, maka predikat juara sudah di tangan Kalingga yang mengusung tim Rifat Belando KWR Alea RH IRC NHK CIKAL ABRT20 RCB.

Tim Rifat Belando KWR Alea RH IRC NHK CIKAL ABRT20 RCB

Lebih lanjut dipahami, ternyata timnya punya strategi spesial dalam SCP 2019 Padang nanti. Apa itu ? Bahwa mereka siap menggunakan mesin dan sasis baru 125Z. Pembakaran lebih bersih hingga tenaga dapat lebih optimal. Wow… mantap !

“Jadi kita akan pakai motor baru. Semuanya fresh, baik mesin yang sudah ada dan ini tinggal tunggu kiriman sasis dari Kalimantan, “terang Koko Bergadang selaku manajer tim Rifat Belando KWR Alea RH IRC NHK CIKAL ABRT20 RCB.

Sekilas informasi saja, tim ini berasal dari Muara Enim, Sumatera Selatan. Pemilik timnya ialah Yudi Belando yang merangkap pula sebagai mekanik. BB1

Klasemen Sementara Underbone :

Facebook Comments

You May Also Like