Road Race 2019 Purbalingga : Balap RX King Didominasi Pemakai Velg RCB, Dominan Jawara Pula !

BeritaBalap.com-Ternyata peserta balap Yamaha RX King didominasi pengguna velg Racing Boy (RCB). Itu yang terbukti nyata dan aktual dalam gelaran Piala Bupati Road Race Championship 2019 yang dihelat di Sirkuit Alun-Alun Kota Purbalingga, Jawa Tengah, Minggu kemarin (21 Juli).

Tepatnya pada kelas Sport 2 tak s/d 140 cc Non Build-up (Open) yang identik dengan tenaga liar.. Jadi ini pacuan berbasic “motor jambret” RX King yang diperbolehkan merubah karburator, rasio ataupun knalpot racing. Memang adapula yang masih dengan pelek jari-jari, namun hanya 1-2 saja. Mungkin mereka belum tahu.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Piala Bupati Road Race Championship 2019 Purbalingga

koizumi

Selebihnya velg RCB SP522 yang diklaim paling ringan dan terlebih penting adalah kuat. Tentu saja, jangan bicara bobot ringan saja, tapi tidak kuat. Itu malah berbahaya. Mantapnya lagi, podium terbaik milik Agus Setiawan (Nathania Manahadap) dan lainnya juga pemakai velg RCB yang di Indonesia didistribusikan oleh PT. Enwan Multi Partindo.

Secara logika sederhana, pelek ringan RCB dengan tapak 160 x 17 sangat mendukung momen akselerasi saat keluar tikungan ataupun dalam momen mencapai top speed atau kecepatan puncak. Jadi terbukti lagi ya kualitas velg RCB di berbagai pentas balap nasional. BB1/edhot R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like