MotoGP Sepang : Target Podium Juara di Kandang, Tapi Quartararo Akui Sakit Pada…

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dipastikan punya target serius dalam seri ke-18 MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan ini (1-3 November). Harus lebih baik dari prestasi di seri-seri sebelumnya.

Maklum saja, ini pertarungan di kandang tim. Kan timnya asal Malaysia. Namun Quartararo mengaku bahwa ada problem ada pergelangan kakinya. Demikian sebagai accident yang dialami di putaran Phillip Island, Australia, Minggu kemarin (27 Oktober).

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Sepang : Tinggal 1 Poin Kejar Ducati (Klasemen Tim), Apa Kata Marquez ?

koizumi

Bahkan Quartararo menggunakan tongkat penyangga di sebelah kanan untuk membantunya dalam berjalan. Apakah hal ini akan menjadi kendalanya ? Bagaimana dengan persiapan yang dialaminya ?

“Saya merasa lebih baik, bahkan jika saya masih merasa sakit. Tetapi pada motor, anda memikirkan hal-hal lain. Ini adalah akhir pekan yang sangat, sangat penting bagi kami, tim secara alami memiliki harapan tinggi untuk pertandingan kandang dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat semua orang bangga, “terang Quartararo yang sudah memastikan gelar Rookie of The Year MotoGP 2019.

BACA (JUGA) : Quartararo Punya Ambisi Besar Di Sepang, Apa Itu ?

“Tetapi saya beristirahat dan tentu saja melakukan beberapa latihan untuk membantu saya bangkit kembali dengan cepat. Ini bukan cedera beneran, hanya sedikit menyakitkan, jadi saya tidak bisa berjalan dengan normal. Minggu ini, saya berlatih sedikit kurang dari biasanya, “tambah Quartararo yang ada di posisi ke-6 dalam klasemen keseluruhan MotoGP 2019. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like