Jelang Road Race Semarang : Makin Spesial, Ada Tambahan 3 Kelas, Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (29-30 Agustus), siap berlangsung gelaran event balap dengan tajuk FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah.

Hajatan yang dipersembahkan oleh Indiel Racing Organizer ini akan lebih menarik dengan menu suguhan beragam kategori. Info aktualnya, kelas yang dibuka bukan hanya terpampang pada pamflet gelaran, melainkan juga akan terdapat penambahan kelas. Wow.. mantap !  Makin memenuhi harapan banyak pihak.

BACA (JUGA) : Jelang Road Race Semarang : AB Bendol ABRT20 Siap Tarung, Adapula Garap Underbone Tim Jogja, Siapa ?

koizumi

“Iya, kami akan menambah sebanyak 3 kelas lagi untuk lebih mengakomodir pembalap antara lainnya rider wanita, “ujar Andreas Edward akrab disapa Indiel yang juga ketua FOBM Kota Semarang.

Untuk 3 kategori yang ditambahkannya ini melingkupi Bebek 4 Tak TU 125cc Open, Matic Std Wanita dan Bebek 2 Tak 116 cc Pemula. Maka dari itu dengan bertambahnya kelas di road race Semarang ini, maka akan menambah warna pertarungan dan lebih menggali potensi pembalap wanita dan pemula.

BACA (JUGA) : Jelang Road Race Semarang (29-30 Agustus) : Ada 5 Motor Anyar, HarTech Jogja Kawal 2 Tim, Siapa Saja ? Jokinya ?

Pastinya, ini menjadi momen bagi rider wanita dan pemula untuk dapat ambil bagian berkompetisi sekaligus melepas rindu balapan di era new normal kala pandemi Covid-19 ini. Jangan lupa ya, protokol Covid-19 harus dipatuhi demi kebaikan bersama. you

 

Facebook Comments

You May Also Like