Jelang Seri 4 Kejurnas Supermoto Yogyakarta : Tommy Salim Siapkan Senjata Baru Di Kelas Trail 180 cc

BeritaBalap.com – Jelang putaran 4 Kejurnas Supermoto Yogyakarta, Tomy Salim mulai siapkan ‘senjata’ baru untuk turun di kelas trail 180 cc. Memang, sebelum seri 4 ini dirinya turun di kelas tersebut menggunakan motor lain dan kali ini bakal menggunakan Yamaha WR 150 sebagai basis motornya.

Kelas trail 180 cc menurut Tomy merupakan salah satu kelas utama yang musti difokuskan supaya bisa memperoleh hasil yang memuaskan, maka dari itu dirinya sudah persiapkan motor jauh hari untuk di seri 4 minggu ini.

BACA (JUGA) : Jelang Seri 4 Kejurnas Supermoto Race Yogyakarta : Farudila Adam, Andreas Lukito & Benaya Farel Penguasa Puncak Klasemen Sementara 3 Kelas Utama

koizumi

“Sebelumnya saya menggunakan motor milik orang lain untuk di kelas tersebut, nah di seri 4 minggu ini saya sudah siapkan motor sendiri supaya point tetap terhitung,” ungkap Tomy Salim yang membela tim 76 ider Supermoto Squad.

Tomy sendiri berada di posisi 5 besar untuk klasmen sementara kelas trail 180 cc, dirinya berharap di sisa seri yang ada bisa memaksimalkan supaya bisa menjadi juara di tahun ini.

“Beberapa seri kemarin di kelas trail 180 cc terkendala suspensi dan mesin, semoga di seri 4 minggu ini saya dan tim bisa lebih fokus lagi untuk mempersiapkan motor supaya bisa maksimal saat balap,” ungkap kakak dari Gerry Salim ini.

BACA (JUGA) : Superadventure Supermoto Surabaya : Buktikan Kualitas, Chandra Hermawan Berhasil Podium Di Kelas Ini

Tomy sendiri nantinya bakal turun di 4 kelas berbeda, yaitu FFA 450, FFA 250, Trail 180 dan Trail 250. Menurutnya, 2 kelas utama yaitu FFA 250 cc dan Trail 180 cc benar-benar harus dimaksimalkan.

“Fokusnya tetap di kelas utama, tapi di supporting kelas juga musti dipersiapkan supaya hasilnya tetap baik karena tahun ini saya ingin lebiih banyak raih podium,” tutupnya.

 

Facebook Comments

You May Also Like